Kondisi Terkini Mahasiswi Korban Penusukan Petugas Sensus Gadungan, Pemeriksaan Polisi Tunggu Tazkia Pulih

Kondisi Terkini Mahasiswi Korban Penusukan Petugas Sensus Gadungan, Pemeriksaan Polisi Tunggu Tazkia Pulih

Petugas berada dirumah korban di Kampung Cimandala,Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.- Foto : Sandika Fadilah via Polsek Sukaraja-

BOGOR -  Proses hukum kasus penusukan terhadap mahasiswi di Bogor sedikit terkendala, hal ini karena pemeriksaan terhadap korban masih belum bisa dilakukan. Pasalnya kondisi terkini mahasiswi korban penusukan masih belum bisa dimintai keterangan.

Kondisi terkini Mahasiswi yang menjadi korban penusukan bernama Tazkia tersebut mengalami luka tusuk cukup serius dibagian perutnya, bahkan secara psikologis masih mengalami trauma. Karenanya dia masih dalam perawatan di  Rumah Sakit Family Medical Center (RS FMC) yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban penusukan tersebut.

Polres Bogor melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) mengaku masih menyelidiki kasus penusukan yanng terjadi di Kampung Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor tersebut.

"Terkait Pelaku nya warga sekitar atau bukan, identitas belum diketahui, karena saat melakukan aksinya pelaku menggunakan topi, kupluk dan masker," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswi DC Tarigan, Sabtu 22 Oktober 2022.

Proses penyelidikan masih terus dilakukan oleh Satreskrim Polres Bogor, namun masih menunggu masa perawatan di Rumah Sakit FMC untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Korban masih dalam perawatan, kita masih nunggu sampai korban bisa dimintai keterangan lebih lanjut,jadi kita belum bisa mengetahui secara persis,"tambahnya.

Terkait saksi mata yang melihat kejadian penusukan tersebut, Satreskrim Polres Bogor masih mendalami proses penyidikan.

" Sedang dalam proses penyelidikan kepada saksi mata tetangga korban," pungkasnya

Sementara itu, Ketua RW 03 Desa Cimandala, Supono mejelaskan, dari informasi yang didapat dari warga sekitar, ada seorang warga yang teriak minta tolong, setalah mendapatkan laporan tersebut dirinya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Ciri-cirinya menurut korban memakai sweeter warna abu-abu, cerlana hitam. Bermasker. Pelaku ketok-ketok sebentar dibuka sama korban ternyata korban izin ke orang tua ditutup kembali. Pelaku langsung menerobos masuk pintu dan mendekat ke korban,"pungkasnya (SFR)

Sumber: