Supir Ambulance Siaga Desa Dapat Door Prize Umroh

Supir Ambulance Siaga Desa Dapat Door Prize Umroh

Heri kiswanto saat menerima doorprize di Lapangan Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu 19 Oktober 2022.-(Foto: Yudha Prananda/Jabar Ekspres)-

BOGOR, RadarJabar - Perbuatan baik tentunya akan dibalas dengan hasil yang baik. Begitulah yang terjadi pada Heri Kiswanto (45), warga Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dirinya tak menyangka akan mendapatkan sebuah door prize umroh ke Tanah Suci, Mekah.

Heri kiswanto yang berprofesi sebagai supir ambulance siaga desa ini dengan hati ikhlas membantu mengevakuasi korban longsor di Kampung Bojong, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

"Saya suka bantu-bantu kalau ada bencana, kemarin saya evaluasi korban longsor, saya stanby 24 jam untuk bantu warga," kata Heri kiswanto kepada Jabar Ekspres, Rabu, 19 Oktober 2022.

Heri kiswanto tak menyangka akan mendapatkan hadiah door prize umroh saat diberikan kupon dan mengikuti kegiatan saba desa di lapangan desa Gunung Geulis.

"Memang ada acara Bupati di sini. Jadi, saya datang kemarin dibagikan kupon sama Pemdes. Alhamdulillah, enggak nyangka dapet umroh. Perasan saya senang sekali," tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Bogor melalui amil swasta memberikan banyak door prize dalam acara saba desa tersebut kepada masyarakat Gunung Geulis.

Saba desa merupakan program pemerintah Kabupaten Bogor yang diadakan setiap Rabu dengan mengunjunginya 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor dengan tujuan untuk melihat permasalahan dan potensi yang ada di wilayah.

"Itu kan badan amil swasta ya kasih sponsor, termasuk hadiah umroh ini," kata PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan

Kedepannya Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus berkolaborasi dengan pengusaha swasta agar dapat memberikan bantuan kepada masyarakat Bogor.

"Next-nya juga dia (swasta) siap akan berkolaborasi dengan pemda untuk memberikan bantuan-bantuan yang sifatnya mendukung masyarakat," pungkasnya.*** (SFR)

Sumber: Jabar Ekspres