Pengemudi Hilang Kendali, Kecelakaan CRV Hantam 2 Motor di Jalan Gegerkalong Bandung

Pengemudi Hilang Kendali, Kecelakaan CRV Hantam 2 Motor di Jalan Gegerkalong Bandung

KECELAKAAN: Anggota Polrestabes Bandung tengah melakukan pemeriksaan atas terjadinya insiden di wilayah Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.--

BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di area simpang Jalan Gegerkalong - Sukahaji tepatnya di wilayah Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Selasa (18/10).

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, peristiwa tersebut melibatkan sedikitnya tiga kendaraan, sekiranya pada 11.57 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arief Saeful Haris mengatakan, kendaraan yang terlibat kecalakaan lalu lintas (laka lantas) itu yakni dua sepeda motor dan satu mobil.

"Kendaraan jenis Jeep Honda CRV, nomor Polisi D 1130 DL dikemudikan oleh saudara Ondi (66), warga Cidadap, Kota Bandung," kata Arief kepada Jabar Ekspres.

Dia melanjutkan, untuk dua sepeda motor yang terlibat laka lantas yakni jenis Yamaha N Max bernomor Polisi Z 3456 AKA dan dikendarai oleh mahasiswa bernama Dicky Rulia Sifa (19) warga Kabupaten Sumedang.

Kemudian kendaraan roda dua lain yang terlibat adalah Honda Scoopy dengan nomor Polisi D 6203 MK, dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama Beriyan Aprilian (20), warga Pelaharu, Kabupaten Tanah Laut.

"Pengemudi kendaraan Yamaha N Max mengalami luka-luka (luka ringan) dan diberikan perawatan medis di Puskesmas Sukasari (Kota Bandung)," ucap Arief.

Arus lalu lintas sempat padat akibat adanya insiden laka lantas, sebagian warga di daerah sekitar mencoba membantu hingga mengabadikan peristiwa menggunakan gawai.

Motor N Max yang terhantam CRV, terlihat menyangkut di bagian bawah kendaraan roda empat tersebut.

"Kronologisnya (kecelakaan) berawal saat kendaraan (Jeep) CRV warna putih melaju dari Selatan, Jalan Sukahaji masuk dan berbelok ke kiri, ke Jalan Gegerkalong," paparnya.

Arief menambahkan, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Jeep CRV kehilangan kendali atas kendaraan yang dikemudikannya.

"Sehingga kemudian terjadi kecelakaan dengan cara menabrak kendaraan motor Yamaha N Max dan motor Honda Scoopy yang datang dari Barat ke Timur di Jalan Gegerkalong," imbuhnya.

Arief menjelaskan, adapun akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, kendaraan Jeep CRV mengalami kerusakan dibagian depan.

"Kendaraan motor Yamaha N Max mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kendaraan, kemudian motor Honda Scoopy kerusakannya pada bagian depan kendaraan," jelasnya.

Sumber: