Habib Novel Alaydrus Bagikan Amalan Rahasia Untuk Mendatangkan Rezeki, Dijamin Berhasil

Habib Novel Alaydrus Bagikan Amalan Rahasia Untuk Mendatangkan Rezeki, Dijamin Berhasil

Ilustrasi menjalankan amalan pendatang rezeki.-pixabay-

Habib Novel bin Muhammad Alaydrus, pendiri Majelis Ar-Raudhah Solo, membagikan sebuah amalan ibadah rahasia yang bisa mendatangkan rezeki bagi yang mengamalkan.

Amalan ini, menurut habib sangatlah sederhana dan mudah untuk dikerjakan, hanya saja banyak yang belum tahu.
Selain itu ada juga yang sudah tahu namun tidak sabar dalam mengamalkan, karena inginnya serba instan dan cepat sehingga niat dalam melaksanakannya sudah berubah.

Amalan ini sangat cocok bagi yang sedang dalam masalah, atau sedang mengalami kesulitan. Karena rejeki dalam hal ini tidak selalu berupa materi atau uang, namun terlepas dari masalah atau kesulitan juga merupakan rejeki besar dari Allah.

Dengan melaksanakan amalan ini, Habib Novel sendiri menjamin, jika amalan ini dijalankan dengan sungguh-sungguh, akan bisa mendatangkan rezeki.

"Dijamin one hundred percent (seratus persen) pasti berhasil, enggak mungkin enggak berhasil," ujar Habib Novel dalam ceramah yang diunggah kanal Nasehat Ulama di YouTube, Senin (12/9).

Habib Novel merupakan ulama yang bernasab sampai ke Nabi Muhammad, dia menyampaikan bahwa amalan yang dapat mendatangkan rezeki itu bersumber dari hadis yang diriwayatkan Imam Bukhari.

Amalan tersebut, berupa kalimat tasbih dan tahmid yang mudah dihafal dan mudah diucapkan.

"Salah satu khasiat kalimat subhanallah wabihamdihi, subhaanallahilazhiim, dikombinasi dengan istigfar, ternyata adalah mendatangkan rezeki," terangnya.

Habib Novel menganjurkan kalimat tersebut dibaca minimal 100 kali setelah salat fajar atau salat sunah yang dikerjakan sebelum salat subuh.

"Memperbanyak (membaca) kalimat ini menjadi tolak ukur kita dicintai Allah," imbuhnya.

Hal ini seperti disampaikan Abu Hurairah dari Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang bersabda:

"Dua kalimat ringan dilisan, berat ditimbangan, dan disukai yang Maha Pengasih (Ar Rahman), yaitu Subhaanallahilazhiim dan Subhanallah wabihamdihi." (HR Bukhari). (jpnn)

Sumber: