Jonggol Jadi Sarang Mesum, Begini Tanggapan Camat

Jonggol Jadi Sarang Mesum, Begini Tanggapan Camat

Jonggol Jadi Sarang Mesum, Begini Tanggapan Camat-(Ilustrasi: Rawpixel)-

BOGOR - Beredarnya video sejoli yang sedang melakukan tindakan mesum di Perumahan Citra Indah Jonggol, Kabupaten Bogor membuat pihak kecamatan geram.

Video dengan durasi 11 detik itu awalnya diunggah oleh warganet Twitter pada minggu, (12/09) memperlihatkan kedua pemuda tersebut sedang asik berciuman diatas sepeda motor.

Camat Jonggol Andri Rahman mengatakan kedua pasangan mesum tersebut dalam penyelidikan pihak kecamatan Jonggol untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Andri juga akan memastikan jika dua orang yang melakukan hal tidak senonoh di pinggir danau itu warga jonggol atau bukan.

"Masyarakat harusnya kasih tau, dilerai atau ditegor, kasih tahu kami jangan main di viral kan aja lapor ke kami ada potensi hal negatif," kata Andri Rahman kepada Jabar Ekspres, Senin (12/09/).

Bukan kali pertama saja tindak mesum terjadi wilayah Kecamatan Jonggol, beberapa bulan lalu seorang guru ngaji terciduk melakukan aksi mesum di toilet Musallah dan pemuda pemudi mesum di taman.

"Susah kan kalau untuk menjaga warga yang jumlahnya banyak di Jonggol, berbagai macam upaya sudah kami lakukan baik itu patroli maupun arahan dan pencegahan,"tambahnya.

Selain itu, keterbatasan jumlah personel dan waktu menjadi kendala pihak kecamatan dalam mengontrol dan mencegah masyarakat.

"Pokonya kecamatan akan patroli lagi ke lokasi-lokasi lagi yang terindikasi tempat untuk melakukan hal tidak baik," tegasnya.

Andri Rahman meminta semua unsur masyarakat untuk sama-sama mencegah terjadinya hal yang negatif yang terjadi di Kecamatan Jonggol.

"Saya sedang mencari orang yang memviral kan video itu dan orang yang melakukan mesum. Karena urusan urusan hal negatif ini bukan hanya terjadi di Jonggol ya itu tadi jonggol kena apesnya terus," pungkasnya (San)

Sumber: