Viral, Manisnya Perhatian Pangeran Harry Pada Petugas Bandara Yang Sedih Dengan Kematian Ratu Eli

Viral, Manisnya Perhatian Pangeran Harry Pada Petugas Bandara Yang Sedih Dengan Kematian Ratu Eli

perhatian Pangeran HArry pada seorang petugas Bandara yang bersedih dengan kematian sang nenek.--

Rakyat Inggris sedang menjalani  masa berduka paska kematian Ratu Elizabeth II Kamis (8/9) lalu. Ditengah kedukaan tersebut, beredar foto viral  yang memperlihatkan perhatian manis Pangeran Harry terhadap seorang petugas bandara yang bersedih dengan kematian  Ratu Elizabeth II.

Pangeran Harry tampak  merangkul petugas bandara tersebut sebelum menaiki pesawat British Airways di Aberdeen pada Jumat, 9 September 2022 pagi waktu setempat.

Setelah mendengar berita mengenai kematian neneknya, Pangeran Harry segera bergegsa untuk berkumpul dengan keluarga kerajaan yang lain.

Namun saat di Bandara, dia bertemu dengan petugas bandara yang menemaninya melintasi landasan. Petugas tersebut menyampaikan simpatinya pada Harry dan  tampak sangat bersedih dengan kematian sang nenek.

Pangeran Harry tampak tak sungkan langsung melingkarkan lengannya di bahu pekerja bandara tersebut.

Hal itu merupakan momen kehangatan dari Harry yang kepribadiannya mudah didekati. Hal itu juga yang membuatnya menjadi salah satu bangsawan paling populer.

Sambil membawa tas bahu, Harry terlihat mengenakan jas hitam saat dia menemani seorang anggota staf bandara.

Berjalan menuju pesawat, Harry terlihat sangat tenang saat dia menghibur wanita yang mengenakan rompi hi-vis.

Ini terjadi setelah Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan terbaru setelah kematian ratu terlama di Inggris itu.

Harry adalah orang terakhir yang tiba di Kastil Balmoral pada hari Kamis, 8 September 2022 ketika kerabat terdekat ratu bergegas untuk menemaninya di jam-jam terakhirnya.

Akan tetapi ia menjadi yang pertama berangkat pada hari Jumat, 9 September 2022. Mencerminkan fakta bahwa dia tidak lagi bagian dari lingkaran dalam keluarga kerajaan.

Di masa-masa yang lebih bahagia, Harry dan neneknya menikmati hubungan dekat dan menyenangkan, yang dilihat oleh publik luas pada tahun 2016 ketika mereka muncul bersama dalam sebuah video komik.

Ia bereaksi terhadap ejekan mic drop dari Barack dan Michelle Obama menjelang Invictus Games, sebuah kompetisi untuk veteran cacat yang dipromosikan Harry.

 

Sumber: