Adu Banteng Antara Truk Sampah dan Motor di Bekasi, Satu Orang Tewas

Adu Banteng Antara Truk Sampah dan Motor di Bekasi, Satu Orang Tewas

Adu banteng truk sampah vs Motor di Bekasi, satu orang tewas--

BEKASI- Satu unit truk sampah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengalami kecelakaan dengan kendaraan sepeda motor, di Perempatan Mbeh Cikiwul RT 08/02  Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi Farida, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Iya benar terjadi kecelakaan truk sampah milik Pemkot Bekasi, lokasinya di Perempatan Mbeh Cikiwul Bantargebang di hari Senin kemarin," keterangan AKP Farida saat dikonfirmasi, Rabu 10 Agustus 2022 pagi.

Menurutnya kecelakaan tersebut terjadi dengan kondisi "adu banteng", antara Truk Sampah Kota Bekasi berpelat nomor B-9461-ZQ dengan Sepeda motor Honda CBR berpelat nomor B-4848-FGO.

"Jadi mulanya motor yang dikendarai oleh sodara M tengah melintas dari arah Sumur Batu (Timur) menuju Cikiwul (Barat), saat di TKP dari berlawanan ada truk sampah milik Pemkot Bekasi yang dikendarai oleh J," ungkapnya.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapatkan, diduga kecelakaan kedua kendaraan tersebut terjadi sangat keras sehingga membuat kaca truk sampah menjadi pecah.

"Diduga terjadi adu banteng, truk sampah sedikit nanjak karena kondisi situasi jalan agak naik dan sepeda motor itu sedikit ke kanan jadinya terjadi kecelakaan," ucapnya.

Kecelakaan ini juga membuat sepeda motor Honda CBR dalam kondisi rusak parah, korban M yang mengendarai juga mengalami luka yang sangat parah sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

"Korban sempat dievakuasi dibawa ke RSUD) Kota Bekasi, untuk mendapatkan perawatan. Namun korban kehilangan banyak darah membuat ia meninggal dunia," jelasnya.

Atas kecelakaan ini pengendara truk berinisial J tengah dimintai keterangan oleh petugas kepolisian, serta kasus ini langsung ditangani oleh pihak Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota

Sumber: