Adam Eva

Adam Eva

--

Bahkan awalnya dulu sampai diibaratkan bahwa Korea itu Adam. Jepang itu Eva (Hawa). Yang sama-sama berbuat dosa. Lalu menurunkan dosa kepada anak-cucu. Semua itu harus ditebus. Lewat GU yang mengklaim punya otoritas sebagai perantaranya.

Pendiri gereja Moon, memang mengaku bahwa dirinya utusan Tuhan. Dan banyak yang percaya. Tergiur. Terhipnotis. Uang pun mengalir jauh sampai ke sana.

Yamagama kini di tahanan polisi. Sang Ibu juga tidak punya rumah lagi. Dia tinggal di rumah pamannyi. Sorga yang dibeli. Neraka yang dicari. (Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Rp 78 T

rid kc

Beritanya bombastis entah bagaimana nanti faktanya. Yang ngasih ijin aja cuman dipenjara 1 tahun dan denda 100 juta. Terus yang dikasih ijin harusnya lebih ringan. Ya sudahlah inilah negeri para bedebah. Lebih baik Apeng itu pulang dan menjelaskan secara terang benderang.

 

thamrindahlan

Ya pulnglah om Apeng cepat cepat Hukuman tidak terlalu berat Bisa jadi bebas bersyarat Syarat kembalikan uang untuk kesejahteraan rakyat

 

Otong Sutisna

Seandainya saya punya uang 78T, saya akan bagikan ke semua komentator disway, kira kira cukup engga ya...masing-masing komentator dapat 1T, kalau tak cukup abah harus nulis lagi korupsi yang triliunan ..

 

Multi Suk

Sumber: