Persib Tengah Matangkan Strategi

Persib Tengah Matangkan Strategi

Persib Tengah Matangkan Strategi-(Foto: Deni Armansyah/Jabar Ekspres)-

Radarjabar.disway.id – Para pemain Persib kini sedang memaksimalkan taktik untuk bisa menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan lebih baik daripada sebelumnya.

Adapun para pemain Persib pada Rabu (3/8/2022) melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Anak-anak asuh Robert Alberts itu sudah mulai fokus menatap laga selanjutnya yang akan digelar pada Sabtu (7/8/2022) melawan Borneo FC.

Dalam sesi latihan tersebut, para pemain berlatih di bawah naungan dan arahan langsung dari sang peramu taktik Maung Bandung itu sendiri, Robert Alberts.

Salah bentuk latihan tersebut adalah mengasah ketahanan fisik dan melakukan permainan internal.

Sementara itu Ciro Alves dalam sesi latihan tersebut masih berlatih secara terpisah dengan para pemain Pangeran Biru lainnya, dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (3/8//2022).

Hingga sekarang, Pangeran Biru hanya baru mengumpulkan satu poin. Hal tersebut tentu sangat jauh dari ekspektasi semua pendukungnya.

Kekalahan dari Madura United tentu masih menyisakan rasa pahit tersendiri bagi Bobotoh. Oleh karena itu dalam beberapa hari terakhir tim asuhan Robert Alberts itu mendapatkan kritik keras dan pedas dari Bobotoh.

Menanggapi hal tersebut, Robert Alberts mengaku bahwa anak-anak asuhnya pasti bangkit dari kekalahan kemarin.

Ia mengatakan bahwa tim akan lebih baik di pertandingan selanjutnya. Pemain-pemain yang sudah sembuh dari cedera adalah alasannya.

“Teja sudah berlatih, begitu juga Made. Febri akan lebih baik bergabung esok. Pulihnya pemain menjadi hal penting karena telah mengangkat moral pemain lain. Ketika kami menyebut mereka pulih, ini dilihat dari segi medis, tapi di sisi lain mereka juga telah melewatkan sejumlah laga di pramusim,” kata peramu strategi Maung Bandung itu, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (2/8/2022).

Angin segar memang datang dari penjaga gawang. Adalah Teja Paku Alam yang dikabarkan siap tampil kembali di pertandingan selanjutnya.

Penjaga gawang andalan Persib, Teja Paku Alam, siap menjaga jala gawang tim dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Borneo FC pada Minggu (7/8) di Stadion Segiri Samarinda.

Teja optimis bisa kembali merumput di mulut gawang untuk menjaga jala gawang Maung Bandung dari kebobolan. Karena sudah menjalani masa pemulihan, Teja mengaju bahwa kondisinya semakin hari menjadi semakin membaik dari cedera.

Sumber: Jabar Ekspres