Ratusan Wanoja Dukung Penuh Ridwan Kamil jadi Calon Presiden 2024

Ratusan Wanoja Dukung Penuh Ridwan Kamil jadi Calon Presiden 2024

Ratusan wanoja saat menggelar kegiatan di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (3/8). (Sandi Nugraha/Jabarekspres)--

BANDUNG - Ratusan perempuan yang mengatasnamakan Wanoja, mendukung penuh visi misi dari gerakan Indonesia juara (GNIJ) yakni mengusung sosok Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk menjadi presiden di tahun 2024 nanti.

Menurut perwakilan Wanoja, Nina Kurnia Hikmawati mengungkapkan bahwa hal tersebut dikarenakan perlu adanya kebangkitan dari masyarakat Sunda untuk menjadi pemimpin nasional, provinsi, hingga daerah. 

"Kami ingin ke depannya ada pemimpin nasional atau presiden dari orang Sunda," ucap Nina di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (3/8).

Nina menjelaskan bahwa siapa pun itu yang terpenting orang Sunda akan selalu didorong dan didukung untuk menjadi pemimpin.

"Nah, kebetulan sekarang yang paling menonjol dan ramai itu kang Emil, maka tentu kami akan dorong," katanya.

Bahkan ia juga menyebut, sosok Ridwan Kamil dinilai salah satu kepala daerah asal Sunda yang sangat mempuni dalam hal kepemimpinan. Sehingga, Nina merasa yakin Indonesia akan semakin juara di tangan kepemimpinan Ridwan Kamil.

"Jadi sudah mempuni (Ridwan Kamil menjadi presiden) seperti leadership dan kepemimpinan Islamnya. Jadi saya lihat itunya," pungkasnya.

(San)

Sumber: