Pelatih PSM Makassar Waspadai Pemain Asing Persija jakarta

Pelatih PSM Makassar Waspadai Pemain Asing Persija jakarta

PSM Makassar--

MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menaruh waspada dengan calon lawan Persija Jakarta. Jelang laga pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023. Bernardo mengaku terus mempelajari permainan Persija khsusnya pemain asing yang didatangkan tim Macan Kemayoran.

 

“Kami coba pelajari calon lawan kami sebelum hari pertandingan,” ucap Bernardo saat ditemui di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Minggu (31/7/2022).

Laga PSM menghadapi Persija Jakarta dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (5/8/2022) mendatang. Kickoff pertandingan dimulai pukul 17.00 Wita.

Bernardo menuturkan Persija dalam laga terakhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Persis dengan skor 2-1. Rekaman hasil pertandingan itu akan dipelajari pelatih PSM Makassar.

“Saya akan nonton video pertandingan terkahir Persija,” tutur pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Bernardo menuturkan materi pemain dari Persija Jakarta patut diwaspadai. Tim Macan Kemayoran punya pemain asing yang bakal menjadi ancaman pertahanan PSM.

“Saya tahu mereka mendatangkan pemain Bahrain yang sedang bermain untuk Timnas Bahrain dan beberapa pemain Eropa yang mereka punya. Tentu mereka punya target besar,” jelasnya.

Bernardo berharap laga nanti bisa terus mendapat dukungan dari para pecinta sepak bola di Sulsel. Sama halnya ketika memenangkan laga melawan Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare pada laga pekan sebelumnya.

“Saya tetap berharap penonton suporter kita tetap datang memberikan dukungan kepada kita di Stadion BJ Habibie Parepare dan kita berusaha memberikan performa terbaik di laga tersebut,” pungkasnya.

Sumber: