Aktor 90-an Jimmy Lin Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Terbakar, Begini Kondisinya

Aktor 90-an Jimmy Lin Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Terbakar, Begini Kondisinya

Kondisi mobil Jimmy Lin yang ringsek terbakar--

JABAREKSPRES.COM - Aktor Taiwan diera tahun 1990-an Jimmy Lin dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Foto yang beredar menunjukkan kondisi mobilnya yang ringsek masih terbakar api.

Dikutip Zigi.id dari Taiwan News, kecelakaan terjadi pada Jumat pagi (22/7), saat Jimmi lin berada didalam mobil Tesla berwarna putih bersama dengan putranya.

Jimmy Lin dilaporkan kecelakaan karena menabrak papan petunjuk di Distrik Luzhu, Kota Taoyuan, Taiwan pada hari ini sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Saat kecelakaan terjadi, Mobil langsung terbakar. Berkat kesigapan orang-orang di sekitar lokasi kejadian yang langsung mengevakuasi korban dari dalam mobil, kedua penumpang berhasil diselamatkan. Barulah orang-orang tersebut menyadari bahwa korban adalah Jimmy Lin.

Sebuah video yang beredar juga memperlihatkan api besar yang melahap bagian depan mobil.

Diinformasikan dari media yang sama, sesaat sebelum kecelakaan terjadi, mobil Jimmy Lin diketahui melaju di Zhongzheng Road. Lalu, berbelok ke luar jalur, berguling hingga akhirnya menabrak tiang rambu lalu lintas. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Pejalan kaki yang menyaksikan kecelakaan itu mengatakan bahwa anak Jimmy Lin berada di kursi penumpang depan. Setelah ayah dan anak itu berhasil dikeluarkan dari mobil, saksi mata langsung menelepon panggilan darurat 911.

Jimmy Lin dilaporkan sempat pingsan dan mengalami beberapa memar di kepala hingga patah tulang di bagian lengan. Setelah bantuan medis tiba, mereka dibawa ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung untuk perawatan darurat.

Dikatakan bahwa luka mereka tidak mengancam jiwa. Dari beberapa foto yang beredar, wajah aktor 47 tahun itu terlihat berlumuran darah dan sang anak begitu syok. Pihak medis masih memeriksa lebih lanjut kesehatan mereka.

Dikutip dari Weird Kaya, Jimmy Lin adalah aktor sekaligus penyanyi berbakat yang kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia juga menyukai hal-hal berbau otomotif dan balap mobil karena hobi melakukan olahraga ekstrim.

 

 

Sumber: