Miliki 23 Cabang bengkel di Indonesia, Dokter Mobil Tumbuh Pesat Jadi Bisnis Menguntungkan

Miliki 23 Cabang bengkel di Indonesia, Dokter Mobil Tumbuh Pesat Jadi Bisnis Menguntungkan

Kemitraan Dokter Mobil membuatnya terus tumbuh hingga miliki 23 Cabang se Indonesia. --

Siapa yang pernah menyangka kalau ternyata berbisnis bengkel mobil bisa amat menguntungkan?. Betapa tidak, bengkel Dokter Mobil Indonesia yang didirikan tahun 2015, kini bisa tumbuh pesat hingga memiliki 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bengkel yang awalnya hanya berupa sebuah bengkel kecil dan sederhana di bilangan Jakarta Utara kini bisa berbesar hati. karena hanya bengkel Dokter Mobil lah satu-satunya bengkel yang memiliki ISO 9001: 2015.

ISO mengenai manajemen mutu yang telah berhasil ditularkan ke seluruh cabang bengkelnya. Seperti SOP cara pengerjaan bagi para teknisi dan montir hingga ke jaminan kepuasan untuk pelanggan. Sehingga pelanggan bisa mengklaim garansi tersebut di seluruh cabang milik Dokter Mobil.

Bengkel Dokter Mobil, yang selalu mengusung teknologi canggih untuk perawatan mobil secara professional ini sama sekali bukan ucapan belaka. Betapa tidak, hingga kini Dokter Mobil bisa dibilang pionir di Indonesia untuk servis mengganti oli dengan teknologi cuci darah. Yaitu dengan cara menguras habis oli bekas yang ada di mobil sebelumnya dan kemudian mengganti dengan oli barunya. Efeknya bisa langsung terasa di mesin mobil yang bisa Anda coba sendiri dan merasakan bedanya.

Tidak berhenti di situ saja, Dokter Mobil pun kemudia secara bertahap merilis berbagai macam servis untuk perawatan mobil Anda. sebut saja beberapa di antaranya adalah untuk kaca film mobil, perawatan anti karat, coating & detailing dan beberapa layanan terbaik lainnya, yang Anda bisa merasakan manfaatnya secara langsung bagi mobil Anda. Belum lagi dengan jaminan garansi yang berlaku di seluruh cabang Dokter Mobil, tentunya menjadi alasan lebih kenapa banyak pelanggan memilih Dokter Mobil sebagai bengkel mobil acuan setiap kali akan merawat mobil kesayangannya.

Belum lagi dengan jumlah mobil yang ada di Indonesia saat ini, bisa menjadi alasan tambahan untuk segera bergabung menjadi kemitraan di Dokter Mobil. Seperti kita tahu, jumlah mobil barang saat ini sudah mencapai 5.021.888, sehingga diproyeksikan ke depannya aka nada banyak mobil yang membutuhkan perawatan dengan berstandar tinggi dan tidak hanya sekadar servis saja. Bukankah lebih baik jika Anda memulainya untuk merawat mobil daripada untuk membeli baru?

Angka di atas kemudian menjadi amat sangat signifikan dengan jumlah bengkel mobil yang tidak sampai mencapai jumlah 2000. Ditambah lagi dengan data bahwa jumlah bengkel tersebut ternyata sama sekali tidak ada yang memiliki ISO 9001: 2015 untuk manajemen mutu. Tentunya Dokter Mobil memiliki peluang besar dan cukup cerah jika Anda mau meluangkan waktu untuk menghitung daya dan angka yang tertera di atas.

Tentunya Dokter Mobil membuka kesempatan lebar jika Anda ingin bergabung menjadi kemitraan, baik itu di pulau Jawa atau bahkan di luar pulau Jawa sekalipun. Karena hingga kini, Dokter Mobil sudah melayani perawatan mobil hingga di pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur.

Lalu bagaimana dengan produk serta servis yang menjadi andalan Dokter Mobil sendiri? Dokter Mobil bisa cukup berbangga, karena memiliki spesialis di servis AC dan Tune Up Jet Clean yang terbukti menjadi produk andalan utamanya. “Sudah banyak yang menanyakan dan permintaan khusus tentant kemitraan Dokter Mobil”, jelas Ko Lung Lung sebagai founder Dokter Mobil.
“Dokter Mobil selalu melakukan optimasi secara organik dan ads untuk semua cabang maupun kemitraan Dokter Mobil secara optimal”, ucap Ryanda Agung Widyanata sebagai SEO Specialist Dokter Mobil dan founder dari website belajar SEO gratis ryanda.co.id.

“Pokoknya tahun ini kita akan buka lebih banyak, tunggu saja tanggal mainnya”, pungkas Ko Lung Lung menutup pembicaraan. Jadi tunggu apalagi? Anda bisa menjadi bergabung menjadi kemitraan bersama bengkel Dokter Mobil Indonesia untuk cabang berikutnya, segera cek untuk info selanjutnya di www.doktermobil.com .

Sumber: