Link Nonton Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022, Tayang Hari ini Jam 12.00 WIB Siang

Link Nonton Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022, Tayang Hari ini Jam 12.00 WIB Siang

Pasangan ganda putra Fajar/Rian --

Kabar baik terdengar dari ajang Malaysia Masters 2022. Indonesia memiliki lima wakilnya masuk hingga ke babak semifinal.

Lima wakil Indonesia yang berhasil lolos adalah dari partai tunggal putra satu orang, tunggal putri satu, ganda putra dua tim, dan satu pasangan dari ganda campuran.

Dari tunggal putra, Indonesia memiliki Chico Aura Dwi Wardoyo, sedangkan Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya tunggal putri Merah Putih di semifinal Malaysia Masters 2022.

Adapun di nomor ganda putra, Indonesia berhasil mengirim Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, dari sektor ganda campuran, Indonesia menempatkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Chico yang di partai perempat final mampu mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting,  kini sudah ditunggu jagoan China, Lu Guang Zu dipartai semifinal.

Kedua pemain sudah bertemu sebanyak satu kali, tepatnya di Malaysia Masters 2019. Saat itu, Guangzu menang dua gim langsung 21-17, 21-8.

Sementara Gregoria yang tampil cemerlang saat menghajar tunggal putri nomor satu dunia, Akane Yamaguchi (Jepang) di perempat final, kini kekasih Mika Angelo itu bakal menjajal kehebatan pemain ranking empat dunia, An Seyoung.

Kedua pemain pernah bertemu sebanyak satu kali, yakni di All England 2022. Saat itu, An menang dua gim langsung 21-16, 21-4.

Yang paling banyak di nantikan adalah partai di ganda putra. Fajar/Rian akan melawan pemain andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Adapun Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan muda China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

All Indonesian final berpotensi terjadi jika Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian mampu mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Terakhir, Rinov/Pitha bakal melawan pasangan kuda hitam dari Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Partai semifinal Malaysia Masters 2022 akan bergulir hari ini, Sabtu (9/7), mulai pukul 12.00 WIB. Dapat disaksikan melalui link live streaming Inews

Sumber: