Tayang Hari ini, Simak Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 24: Karma Mulai Menimpa Walid

Tayang Hari ini, Simak Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 24: Karma Mulai Menimpa Walid

Drama malaysia Melur untuk Firdaus yang kini sedang berada dipuncak kepopulerannya.--

Drama asal Malaysia Melur Untuk Firdaus kini mencapai puncak ketenarannya. Ceritanya yang memasuki akhir-akhir tayangan, menyuguhkan banyak adegan seru dan penuh kejutan bagi penontonnya. Bagi yang ketinggalan episode sebelumnya, disini akan mengupas sinopsis Melur untuk Firdaus sebagai rangkaian ceritanya.

Episode 24 yang akan tayang hari ini, juga membuat penonton makin penasaran. Seakan pembalasan dendam sudah dimulai secara perlahan.

Penonton akan mendapatkan banyak kepuasan dalam episode kali in, karena penderitaan yang selama ini dihadapi Melur mulai terbalaskan.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 24 nantinya akan menampilkan tentang Walid sang mertua jahat yang perlahan akan terkena azab. Dia bukan hanya jahat terhadap melur namun juga pada yang lainnya.

Permasalahan yang harus dihadapi oleh Melur dan Firdaus kini semakin berat dan sulit, rumah tangga berada dalam ambang kehancuran.

Rumah tangga Melur dan Firdaus terus mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak yang berusaha untuk menghancurkan rumah tangga itu.

Walid sudah menentukan keputusannya untuk meminta Melur meninggalkan Firdaus atau Melur harus mengizinkan Firdaus menikahi Dee.

Bahkan Walid sudah dengan keras menolak kehadiran Melur sebagai menantunya, ia tidak ingin Melur ada dalam kehidupan Firdaus.

Bahkan nantinya Walid akan dihajar habis-habisan oleh Zen, suami dari Lili sekaligus menantu yang dianggapnya baik.

Disuatu hari Walid tak sengaja pergi ke rumah Lili, namun alhasia Ia mendapati anak perempuannya dihajar oleh Zen.

Walid yang tak terima akhirnya madah kepada Zen, namun justru suami Lili tersebut juga ikut menghajar Walid.

Seakan karma bagi dirinya yang sering jahat kepada Melur, Walid merasakan sakitnya dipukul berkali-kali oleh Zen, bahkan dirinya hampir mati ditangan menantunya tersebut.

Penasaran kisah selanjutanya, apakah di episode 24 Walid benar-benar tertimpa karmanya sendiri?

Langsung tonton saja Melur Untuk Firdaus di Disney+ Hotstar atau TV3 Malaysia.(rit)

Sumber: