Meniru Pola Diet Artis Korea, Dijamin Lebih Langsing Tanpa Tersiksa

Meniru Pola Diet Artis Korea, Dijamin Lebih Langsing Tanpa Tersiksa

Kang Sora, salah satu artis Korea yang sukses dengan Dietnya.--

Memiliki tubuh indah bak artis Korea, mungkin menjadi impian setiap wanita. Saat ini hal tersebut bukan hanya sebagai impian, tapi bisa menjadi kenyataan. Diet ketat yang dilakukan artis korea bukan hanya untuk menurunkaan berat badan, tp juga untuk menjaga penampilan.

Dan tidak semua artis korea melakukan diet ekstrim yang menyiksa. Karena tidak semua juga orang bisa mengikuti pola diet tersebut. Terlebih bagi mereka yang termasuk pemula dalam melakukan diet.

Selain itu kondisi tubuh dan kesehatan setiap orang berbeda, sehingga metode diet untuk menurunkan berat badan pun perlu disesuaikan dengan kondisi masing-masing orang.

Demikian juga dengan pendampingan dokter, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan diet.

Beberapa aktris Korea ini punya cara tersendiri untuk menurunkan berat badan. Sebagai inspirasi bisa juga ditiru bila ingin mencobanya.

Kang So Ra

Kang So Ra sukses menghebohkan fans setelah ia mengunggah fotonya dengan tubuh ramping saat melakukan yoga lewat akun Instagramnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kala itu hanya berjarak 6 bulan setelah sang aktris melahirkan anak pertamanya pada April 2021 lalu.

Nggak heran, aktris yang satu ini memang dikenal punya pola hidup sehat dan punya beberapa 'kunci' sukses dalam menurunkan berat badan selama berkarier sebagai aktris.

Melansir hanstyle.blog, Kang So Ra selalu menerapkan beberapa aturan dalam diet seperti dengan tidak makan berlebihan, tidak makan setelah jam 6 sore, menghindari makan camilan di tengah malam, serta membuat tubuhnya selalu aktif bergerak.

Kim Sun Ah

Aktris yang tetap tampil awet muda meski sudah berusia 48 tahun ini beberapa kali harus menurunkan maupun menaikkan berat badannya demi peran yang akan ia lakoni.

Melansir Han Cinema, ia bahkan harus menaikkan berat sebanyak 7kg ketika membintangi drama My Lovely Kim Sam Soon.

Sementara untuk drama lainnya, ia harus mengembalikan berat tubuhnya seperti sedia kala. Akan tetapi, diet ekstrim bukanlah cara Kim Sun Ah untuk menjaga berat badannya, Beauties.

Sumber: