Line-Up Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Perempat Final Piala Presiden 2022

Line-Up Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Perempat Final Piala Presiden 2022

Line-Up Persib Bandung vs PSS Sleman dalam Perempat Final Piala Presiden 2022-(Foto: Deni Armansyah/Jabar Ekspres)-

Radarjabar.disway.id – Berikut ini merupakan line-up Persib Bandung vs PSS Sleman dalam babak delapan besar Piala Presiden 2022 yang sebentar lagi akan dimulai.

Persib tampil dengan skuad penuh, kendati tidak diperkuat oleh David Da Silva dan Ciro Alves.

Namun dalam pertandingan perempat final ini Pangeran Biru menurunkan tiga pilar yang baru saja membela Timnas Indonesia.

Dengan demikian laga ini menjadi laga pertama bagi Ricky Kambuaya dan Rachmat Iriyanto dalam membela Maung Bandung.

Selain itu, barisan tengah Persib juga akan kembali diperkuat oleh Marc Klok. Itu adalah keuntungan yang bagus tim, setidaknya ia akan kembali memberikan umpan-umpan memanjakan.

Berikut ini merupakan line-up Persib Bandung vs PSS Sleman:

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Achmad Jufriyanto, Rachmat Jrianto, David Rumakiek, Henhen Herdiana, Abdul Aziz Akbar, Febri Hariyado, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Frets Butuan dan Ezra Walian.

PSS Sleman: M. Ridwan, Marckho Sandi, Bagus Nirwanto, Syaiful Tamadhan, M. Rifky Suryawan, Dedy Gusmawan, Manda Cingi, Irkham Zahrul Mila, Wahyu Sukarta, Valenrw Jose Pedro, dan Boaz Salossa.

Bagaimanapun, PSS Sleman juga tampil dengan skuad terbaiknya guna bisa mengimbangi permainan Maung Bandung. Hal ini sempat diungkapkan oleh Robert Alberts.

Pertandingan melawan PSS Sleman dipastikan akan berjalan sengit, kendati mereka merupakan runner-up.

Bahkan pelatih Robert Alberts sudah was-was bahwa tidak kemungkinan akan ada adu penalti dalam pertandingan di kompetisi ini.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu mengaku bahwa Persib menghindari drama adu penalti, termasuk dalam laga melawan PSS Sleman.

Sang pelatih  memastikan, dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman, skuad Maung Bandung tidak ingin mengakhiri pertandingan dengan adu penalti.

Juru strategi Maung Bandung itu menambahkan, skuadnya bakal berusaha keras supaya tidak ada penalti dalam pertandingan yang akan dihelat pada Jumat (1/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sumber: Jabar Ekspres