Bandung West Java Food And Beverage Expo 2022, Jadi Ajang Mengenalkan Kuliner Lokal Jawa BArat

Bandung West Java Food And Beverage Expo 2022, Jadi Ajang Mengenalkan Kuliner Lokal Jawa BArat

Pemeran Bandung West Java Food and beverage expo 2022--

Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 digelar untuk pertama kalinya telah dibuka secara resmi di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/6). Pameran ini diselenggarakan selama 4 hari, sejak tanggal 27 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022. Diikuti oleh 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat yang terpilih.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan, Pameran ini merupakan salah satu event bidang kuliner yang wajib didatangi bagi para penggemar kuliner.

"Krista Exhibitions sebagai penyelenggara Pameran berskala internasional yang telah sukses menyelenggarakan berbagai Pameran makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery di Jakarta yaitu SIAL Interfood (Salon International de I’alimentation), Surabaya yaitu Indonesia Food Exhibition (Eastfood) dan Bali yaitu Bali Interfood," ungkapnya.

Daud D Salim berharap pameran ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan makanan lokal Indonesia khususnya Jawa Barat, dan untuk mengembangkan pengetahuan tentang  teknologi dalam bidang makanan dan minuman, serta proses pengemasannya.

"Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 mentargetkan 20.000 pengunjung yang dimeriahkan oleh para 9 beragam program menarik," tambahnya.

Berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi di bidang kuliner dan gastronomi bertaraf nasional dan internasional, selama pameran berlangsung diselenggarakan berbagai program antara lain; Artisan Tea Talkshow, Artisan Tea Mixology, Tea & Wellness for Millenials, Indonesia Traditional Cake High Tea Competition serta acara Baking dan Cooking demo dengan kurang lebih 20 chef ternama.

Penyelenggaraan Pameran makanan dan kemasan Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempromosikan produk-produk makanan minuman Jawa Barat. Selain itu untuk memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran untuk mempromosikan produk mereka melalui platform ini serta menawarkan platform yang optimal bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu,
berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka.

Pameran Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Untuk registrasi secara langsung di konter registrasi cukup dengan membawa 2 buah kartu nama dan dapat membeli tiket masuk dengan harga tiket Rp 50.000,-. Pengunjung yang menggunakan sandal jepit dan celana pendek serta anak-anak dibawah usia 17 tahun dilarang untuk masuk ke area pameran dan Pengunjung wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama di area pameran.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Krista Exhibitions di nomor telepon (021) 634 5861; 634
5862, atau dengan mengirimkan e-mail ke [email protected] (*)

 

Sumber: