Dewan Soroti Stadion GBLA, Dorong Sejumlah Fasilitas Diperbaiki

Dewan Soroti Stadion GBLA, Dorong Sejumlah Fasilitas Diperbaiki

Ketua DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan. -Nizar/Jabar Ekspres-

BANDUNG - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung menjadi sorotan. Terpisah dari kemeriahan tiap pertandingan yang digelar di sana. Kali ini, kondisi sekitar GBLA tengah jadi perhatian publik.

Sejumlah fasilitas GBLA dinilai mengalami kerusakan. Salah satu dinding di dalam markas Persib Bandung tersebut bahkan tampak retak. Begitupula retakan yang terdapat di beberapa titik tribun dan lantai.

Sementara itu, dari luar, jalanan aspal di beberapa titik sekitar stadion pun mengalami kerusakan. Menanggapi hal demikian, Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan, mengatakan bahwa dewan tengah mendorong perbaikan fasilitas tersebut.

"(Jalan) aspal yang retak, sedang terus kita perbaiki sebetulnya. Kita sudah dorong (perbaikan), oleh Dispora ketika akan dilakukan pertandingan," kata Teddy kepada wartawan, Jumat (17/6).

"Sudah ada beberapa titik yang kami aspal, karena kami masih terbatas anggaran. Jadi tidak semuanya kita perbaiki tentunya," imbuhnya.

Guna memfasilitasi pertandingan dan memperbaiki fasilitas, kata Teddy, sejumlah sarana dan prasana lain juga tengah digencarkan perbaikan.

"Hal-hal yang mendukung kelancaran (pertandingan), ya, seperti toilet, mushola, keran, sudah kita dorong untuk terus diperbaiki," pungkasnya. (zar)

Sumber: