Berkat ITZY, Lagu Bebe Rexha Akan Dipromosikan di Korea Selatan

Berkat ITZY, Lagu Bebe Rexha Akan Dipromosikan di Korea Selatan

--

Yezi dan Ryujin ITZY baru-baru ini lakukan cover dance dengan lagu milik Bebe Rexha yang di unggah melalui kanal Youtube Studio Choom. Lagu yang mereka cover ternyata membawa dampak baik bagi Bebe Rexha selaku pemilik lagu.

Bebe Rexha membeberkan bahwa lagu bertajuk Break My Heart Myself itu akan di promosikan di Korea Selatan berkat penampilan Yezi dan Ryujin yang memukau. Duet menawan tersebut menarik perhatian publik, termasuk pemilik lagu Break My Heart Myself. Ia mengomentari video tersebut dan mengatakan ia "terobsesi" dengan penampilan anggota ITZY ini.

Bahkan, Bebe pun menuliskan kesannya terhadap penampilan anggota ITZY tersebut.

"WOW!!!!!! YEJI AND RYUJIN killed this! Amazing!!!" Ujar Bebe dalam tweetnya melalui Twitter.

Yeji dan Ryujin pun merespon dengan rasa terimakasih mereka melalui Twitter. Setelah menarik perhatian, Bebe mengumumkan bahwa agensi labelnya akan promosikan lagu Break My Heart Myself di Korea Selatan. Semua karena Yeji dan Ryujin cover dance.

Cover "MIX & MAX" Yeji dan Ryujin mengumpulkan lebih dari 6,3 juta view hanya dalam tiga hari, tampaknya penampilan tersebut saling menguntungkan kedua artis.

Ini bukan pertama kalinya Bebe merasakan dampak dari artis K-Pop. Soobin TXT pun pernah mengatakan bahwa Bebe Rexha ialah artis favoritnya. Bahkan keduanya pernah saling berinteraksi melalui Twitter. Keduanya berencana untuk kolaborasi.

Penyanyi asal Amerika ini memang tidak asing dengan dunia K-Pop. Dia adalah penulis lagu yang ulung dan berpartisipasi dalam penulisan lagu hit SHINee “Lucifer.” Meski tidak pernah menjadi single, Bebe mengakui bahwa "Break My Heart Myself" selalu menjadi lagu favoritnya.

Sumber: