Membaca Arah Pasar & Kebijakan 2026, Social Quotient Yakini Social Listening Jadi Fondasi Keputusan Eksekutif
Membaca Arah Pasar & Kebijakan 2026, Social Quotient Yakini Social Listening Jadi Fondasi Keputusan Eksekutif--
Social Cerdas Indonesia merupakan entitas yang memproduksi laporan sentimen media sosial berbasis teknologi. Dengan pendekatan deep listening dan analitik yang komprehensif, Social Cerdas menangkap serta menganalisis percakapan di seluruh platform media sosial secara mendetail.
Solusi yang dikembangkan mencakup social listening and analytics, social management, customer care, serta advocacy solutions, yang memungkinkan organisasi, korporasi, dan institusi publik membangun pengambilan keputusan yang lebih terbuka, akurat, dan empatik. Laporan Social Cerdas digunakan lintas sektor, mulai dari bisnis dan investasi hingga pemerintahan, untuk membentuk perencanaan strategis, arah investasi, serta kampanye kebijakan dan politik berbasis pemahaman publik yang mendalam.
Kontak Media
Andra Nur Oktaviani
Consultant, InaGo Asia Public Affairs
M: 0817-9758-520
Sumber: