Lebih dari 10.000 Talenta Muda Sepak Bola Indonesia Berkompetisi di MILO National Championship 2025

Senin 17-02-2025,12:12 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

BACA JUGA:Real Madrid Lolos ke Semifinal Piala Raja Spanyol Usai Singkirkan Leganes

BACA JUGA:VfB Stuttgart Lolos ke Semifinal Bundesliga

Kapten Randhika FC asal Kudus mengungkapkan, "Senang sekali tim saya bisa menjadi juara MILO National Championship kategori U-12. Kompetisi ini memberikan pengalaman yang luar biasa bagi saya dan tim untuk bertanding dengan pemain hebat dari berbagai daerah. Kami belajar banyak, tidak hanya tentang strategi dan teknik bermain sepak bola, tetapi juga tentang kerja sama tim, semangat pantang menyerah dan sportivitas. Kemenangan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berlatih lebih keras dan mengejar impian menjadi pemain sepak bola profesional yang bisa mengharumkan nama Indonesia kelak."

Selama lebih dari lima dekade, Nestlé MILO telah mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, MILO National Championship, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah.

Tentang Nestlé MILO

Nestlé MILO merupakan minuman cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.

Tentang Nestlé Indonesia

Nestlé Indonesia didirikan pada 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.100 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki empat pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti BEAR BRAND, DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, CERELAC, dan lain-lain. 

Pada tahun 2021, Nestlé Indonesia merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Kami bangga atas pencapaian sebagai perusahaan yang sukses dalam menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen, serta masyarakat Indonesia. Dengan visi memanfaatkan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, baik saat ini maupun di masa depan, kami berkomitmen untuk terus maju bersama Indonesia!

Kategori :