Penemuan Jasad Pria Dekat Rel Kereta Api Gegerkan Warga Tanah Sareal Bogor

Senin 28-10-2024,17:23 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR — Warga Tanah Sareal, Kota Bogor, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang diduga tertabrak kereta api di wilayah Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, pada Minggu, 27 Oktober 2024 sekitar pukul 18.10 WIB.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani, menyampaikan bahwa korban berinisial MD (59) ditemukan meninggal dunia dengan luka di kepala. Menurut saksi di lokasi kejadian, H (40) dan A (58), korban terlihat beberapa kali melintasi rel kereta di belakang sebuah warung bubur dalam beberapa hari terakhir.

"Pada hari kejadian, sekitar pukul 18.00 WIB, saksi melihat korban berjalan di pinggir rel, namun diduga ia tidak menyadari datangnya kereta api dari arah Jakarta menuju Bogor. Tak lama kemudian, kereta melintas dan korban terlihat tergeletak di sisi rel setelah diduga terlempar oleh kereta," ujar Kompol Ariani saat dikonfirmasi pada Senin (28/10/2024).

Kompol Ariani menyatakan bahwa tim Polsek Tanah Sareal telah mengambil sejumlah langkah penanganan, termasuk mengamankan lokasi kejadian, melakukan pemeriksaan di tempat, dan membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bogor untuk tindak lanjut.

"Hingga saat ini, pihak kepolisian belum menemukan barang bukti tambahan di lokasi kejadian," pungkasnya.

Kategori :