Prediksi dan Head-to-head Liverpool vs Chelsea EPL 20 Oktober 2024: Ujian Berat Maresca

Minggu 20-10-2024,12:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Tersaji duel big match antara Liverpool vs Chelsea di pekan kedelapan Liga Premier Inggris (EPL) 2024/2025. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Enzo Maresca yang mulai menunjukkan magisnya sebagai pelatih 'Si Biru'.

 

Laga Liverpool kontra Chelsea untuk pekan kedelapan EPL 2024/2025 akan terhampar di stadion Anfield, Minggu 20 Oktober 2024 pukul 22.30 WIB. 'Si Merah' yang baru sekali kalah di liga musim ini dan memimpin klasemen sementara, kedatangan tamu yang sedang membaik dan tanpa kekalahan selama lima laga terakhirnya.

 

Preview Liverpool vs Chelsea

 

Tuan rumah dalam laju impresif dalam beberapa bulan terakhir, di antara menang empat kali dari lima pertandingan liga. Di pekan sebelumnya, Darwin Nunez cs mengalahkan Crystal Palace 1-0 dan akan coba memperpanjang torehan kemenangannya pekan ini.

 

Sebaliknya, The Blues sejauh ini telah meningkat dengan buktinya mulai merangsek ke papan atas klasemen sementara (posisi keenam). Namun mereka ditahan imbang 1-1 oleh Nottingham Forest di pekan ketujuh, sehingga akan coba kembali ke jalur kemenangan pekan ini.

 

BACA JUGA:Jadwal Liga Jerman (Bundesliga) : Leverkusen Yang Bakal Coba Taklukan Marmoush

BACA JUGA:Thomas Tuchel Diharapkan Bawa Inggris Juara Piala Dunia 2026

 

Rekor head-to-head dan fakta dalam angka Liverpool vs Chelsea

 

Kategori :