5 Game Terbaik dari Xbox Partner Preview yang Hadir ke Xbox Game Pass

Minggu 20-10-2024,08:48 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Game selanjutnya yang akan merambah Xbox Game Pass adalah judul debut dari Yellow Brick Games, Eternal Strands. Berdasarkan trailer-nya, game ini bergenre RPG aksi-petualangan fantasi yang memungkinkan pemain melawan monster raksasa dengan kekuatan elemen.

 

Berbagai elemenya seperti elemen api untuk membakar musuh, atau es untuk membekukan dan menyebabkan mereka pingsan. Di Eternal Strands, pemain juga bisa memanjat musuh dan menggabungkan kemampuan magic mereka untuk menumbangkan musuh.

 

3. Wheel World

 

Wheel World adalah salah satu game indie yang ditampilkan di acara Xbox Partner Preview. Ini merupakan game balap sepeda yang memungkinkan pemain menyesuaikan dan meningkatkan performa sepedamu sehingga kalian bisa mengalahkan musuh dan jadi pebalap terhebat.

 

Ketika dirilis nanti, Wheel World akan hadir untuk layanan berlangganan Xbox Game Pass. Namun sang developer belum mengumumkan tanggal rilis game balap sepeda baru ini.

 

4. Wuchang: Fallen Feathers

 

Studio game Tiongkok, Lenzee, mencoba peruntungan di tema souls-like salah satu genre paling populer di industri video game saat ini, dengan meluncurkan game pertamanya, Wuchang: Fallen Feathers. Game souls-like sebelumnya yang sukses besar adalah Black Myth Wukong yang sukses sempurna memadukan elemen ARPG dengan elemen souls dari FromSoftware.

 

Setelah dikumkan pada awal 2024, Wuchang : Fallen Feathers mencuri perhatian banyak gamer. Para developer pun akhirnya memamerkan gameplay game ini di Xbox Partner Preview bulan Oktober 2024.

Kategori :