5 Game Terbaik dari Xbox Partner Preview yang Hadir ke Xbox Game Pass

Minggu 20-10-2024,08:48 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Xbox Game Pass sebuah layanan berbayar dari Microsoft untuk bermain game akan kedatangan sejumlah game terbaik dari Xbox Partner Preview. Apa saja itu? Bagi yang penasaran bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

 

Pengguna Xbox Game Pass akan segera memiliki beberapa opsi game baru untuk dimainkan. Game-game tersebut adalah game yang dipamerkan oleh Microsoft dalam pameran Xbox Partner Preview pada Oktober 2024.

 

Genre game baru Game Pass tersebut beragam mulai dari game indie, game AA, hingga game AAA. Namun tentunya dari semua judul pasti ada yang terbaik.

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah rekomendasi lima game terbaik dari Xbox Partner Preview yang hadir ke Xbox Game Pass.

 

1. Subnautica 2

 

Sukses dengan Subnautica yang sangat populer, Unknown Worlds Entertainment akan lanjut merilis sekuelnya. Subnautica 2 pun menjadi salah satu pengumuman besar dalam Partner Preview 2024 dan dikonfirmasi sebagai salah satu judul Game Pass.

 

Sekuel Subnautica ini menjanjikan dunia yang lebih besar dengan lebih banyak bentuk kehidupan asing untuk ditemukan di bawah air. Bakal hadir di Xbox Game Pass, Subnautica 2 direncanakan menyediakan early access di tahun 2025.

 

2. Eternal Strands

Kategori :