ASIH Siap Bantu UMKM! Komitmen Perluas Akses Permodalan Pedagang Pasar

Sabtu 19-10-2024,10:38 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

Sementara itu, Plt Sekretaris DPW PPP, Zaini Shofari mengatakan, pasangan ASIH ini memiliki komitmen untuk menyejahterakan masyarakat dan membangun Jabar lebih agamis dan religius.

"Beliau ini mempunyai komitmen untuk memajukan Jabar untuk mensejahterakan masyarakat Jabar dan yang paling utama untuk membangun Jabar lebih agamis, religius sehingga rakyatnya bisa diajak berfikir dan senang berdzikir. Itu saya kira menjadi kata kunci dari pasangan ASIH ini," kata Zaini.

Untuk mewujudkan hal itu, kata Zaini, butuh dukungan semua pihak termasuk dari masyarakat itu sendiri.

"Kita harus mengambil peran, sebab apa yang dicita-citakan itu menjadi visi apa bila semua yang ada di sini tidak memahami, tidak mau bekerja bersama-sama untuk mewujudkan harapan itu," ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya pun mengajak masyarakat Majalengka untuk bersama-sama mendoakan dan mendukung pasangan ASIH meraih kemenangan pada Pilgub Jabar 2024.

"Kita berikhtiar bersama-sama agar apa yang dicita-citakan dapat diwujudkan di Jabar. Mudah-mudahan Allah memberikan pertolongan atas ikhtiar apa yang kita lakukan dan Allah kabulkan maksud kita untuk membawa Jabar lebih baik," tandasnya.

Kategori :