Menkumham Supratman Bagikan Arahan Mendalam Prabowo saat Pembekalan di Hambalang

Rabu 16-10-2024,20:03 WIB
Reporter : ilham
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR — Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Supratman Andi Agtas, membagikan kesan mendalamnya setelah mengikuti pengarahan yang diberikan oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor pada Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam kegiatan pembekalan untuk menteri baru ini, Prabowo menekankan pentingnya penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang benar-benar harus diarahkan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat.

"Pesan yang paling mendalam dari presiden terpilih adalah bahwa APBN itu harus digunakan secara optimal demi rakyat. Tidak boleh ada yang memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi," ujar Supratman Andi Agtas, menyampaikan instruksi yang diterimanya dari Prabowo.

Suasana dalam pembekalan itu, lanjut Supratman, sangat serius. Semua peserta mengikuti arahan presiden terpilih dengan saksama, menyerap setiap materi yang disampaikan untuk mendukung visi besar yang telah ditetapkan. 

 

BACA JUGA:Daftar 107 Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo, Ada Raffi Ahmad dan Giring Genesha

BACA JUGA:Jokowi Bertemu Prabowo di Solo, Silaturahmi dan Kebersamaan Jadi Tema Utama

 

Tidak hanya fokus pada kesejahteraan rakyat, Prabowo juga menyoroti pentingnya kemandirian pangan, energi, dan sumber daya air sebagai prioritas utama yang harus dijaga oleh kabinet mendatang.

Namun, hingga saat ini, Supratman menyebut belum ada penentuan posisi menteri secara resmi untuk menemani Prabowo yang akan menjadi presiden yang kabarnya akan dilantik pada 20 Oktober 2024.

"Belum ada pengumuman mengenai siapa yang akan ditempatkan di mana. Itu akan disampaikan langsung oleh presiden terpilih di waktu yang tepat," ungkapnya.

Sebagai informasi, acara yang diperkirakan akan selesai pada 16.00 Wib, namun hingga saat ini, kegiatan pembekalan ini masih berlanjut di Padepokan Garuda Yaksa. Masih belum diketahui secara pasti kapan selesainya kegiatan ini.

Kategori :