Daftar Karakter yang Dikalahkan oleh Shanks di One Piece

Kamis 17-10-2024,08:17 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. CP9 Agents

Shanks bertemu agen CP9 di kapal Pemerintah yang membawa Buah Iblis Gomu Gomu no Mi saat berlayar ke East Blue. Dia menyerang kapal tersebut demi mengamankan buah super kuat itu.

 

Dengan sekuat tenaganya, Shanks menghancurkan mereka sepenuhnya dan berhasil mendapatkan Gomu Gomu no Mi. Ia kemudian membawa Buah Iblis itu bersamanya, hingga ke desa tempat Luffy akhirnya memakannya.

 

3. Ryokugyu

Bentrok antara Green Bull atau biasa dipanggil Ryokugyu dengan Shanks terjadi di arc Wano Country. Shanks memutuskan ikut campur dalam momen Green Bull coba dihentikan oleh Akazaya Nine namun mengalami kesulitan.

 

BACA JUGA:5 Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Arc Elbaf One Piece, Duel Ayah vs Anak dan Luffy vs Shanks?

BACA JUGA:7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

 

Shanks memanfaatkan Haki Penaklukanya yang kuat dari jarak bermil-mil yang membuat Ryokugyu kesakitan dan akhirnya terpaksa menyerah. Meski kembali bukan terlibat dalam pertarungan penuh, tetap fakta bahwa ia yang menjadi pemenang dalam duel kecil kontra Green Bull.

 

4. Bartolomeo

Bawahan Luffy ini adalah bajak laut yang sangat kuat di New World. Shanks menemukan Bartolomeo di Final Saga di mana nama pertama geram dengan tindakan nama kedua yang membakar benderanya di wilayahnya dan menggantinya dengan bendera Bajak Laut Topi Jerami.

Kategori :