Daftar Karakter yang Dikalahkan oleh Shanks di One Piece

Kamis 17-10-2024,08:17 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Siapa saja karakter-karakter One Piece yang pernah takluk saat bertarung dengan Shanks? Inilah daftar karakter yang dikalahkan oleh Shanks di One Piece, penggemar berat harus tahu!

 

Di One Piece, Shanks bukan hanya salah satu karakter paling ikonik yang pernah ada. Anggota Kaisar Laut ini merupakan bajak laut yang sangat kuat, bahkan mungkin yang terkuat saat ini di Final Saga serial karya Eiichiro Oda tersebut.

 

Memang pemberi Topi Jerami pada Luffy itu tidak punya Buah Iblis. Namun dia tetap salah satu karakter yang terkuat dan ini sebagian besar Haki miliknya sangat kuat.

 

Tak ayal walau jarang muncul dalam serial One Piece, Shanks pernah bertarung dengan beberapa musuh dan memenangkan duel tersebut. Melansir dari Game Rant, ada enam karakter yang dikalahkan oleh Shanks di One Piece.

 

BACA JUGA:7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

BACA JUGA:6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

 

1. Higuma

Higuma bandit rendahan dengan tingkat kekuatan B-aja merupakan salah satu musuh paling awal yang dilawan oleh Shanks di One Piece. Sempat tidak bertarung secara serius dan membiarkan dirinya dipermalukan oleh Higuma, Shanks menjadi serius saat sang bandit mulai mengarah teman-temannya.

 

Bajak Laut Rambut Merah benar-benar menghancurkan kelompok Higuma, bahkan memaksa pemimpinnya tersebut untuk kabur. Dia tidak terlibat duel 1v1 dengan Higuma, melainkan secara keseluruhan yang mengalahkan pasukan bandit tersebut, dan akhirnya menyelamatkan nyawa Luffy.

Kategori :