Ikrar 10.000 Kader PKB, H Cucun : Kang DS Akan Memimpin Kembali Kabupaten Bandung

Minggu 13-10-2024,21:46 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Sebanyak 10.000 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada 27 November 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung dalam ikrar yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, H Cucun Ahmad Syamsurijal, di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai yang memadati Dome Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu, 13 Oktober 2024.

Ia mengatakan ikrar tersebut menandai komitmen kuat para kader PKB untuk mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada 27 November 2024.

"Kami kader PKB Kabupaten Bandung siap bekerja keras tanpa mengenal lelah selama 24 jam penuh untuk memastikan kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Kabupaten Bandung, serta pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI di Jawa Barat," ujar H Cucun penuh semangat. 

BACA JUGA:Penasehat dan Ketua Persis Kabupaten Bandung: Warga Persis Wajib Pilih Dadang Supriatna dan Ali Syakieb

BACA JUGA:Pemkab Bandung Raih PLUT AWARD 2024 dari Kementerian Koperasi dan UKM RI

Menurutnya, ikrar yang diucapkan seluruh kader PKB se-Kabupaten Bandung itu bukan hanya seremoni, namun merupakan janji perjuangan untuk bekerja keras memenangkan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Kabupaten Bandung dan KH Acep Adang-Gita KDI di Pilgub Jabar. 

"Ini adalah janji perjuangan kami, yang akan kami buktikan dengan aksi nyata di lapangan. Kami akan turun mengajak keluarga, tetangga, sahabat dan masyarakat untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," imbuhnya.

"Kita tegaskan kepada masyarakat, PKB Kabupaten Bandung masih akan berkuasa dan akan memenangkan kembali Pilkada Kabupaten Bandung," tambah Wakil Ketua DPR RI itu. 

Legislator senayan yang akrab disapa Kang Cucun juga menekankan pentingnya soliditas dan sinergi di semua lini partai, mulai dari ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC), hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta para anggota dewan dari PKB sehingga pertemuan 10 ribu kader PKB Kabupaten Bandung itu sekaligus ajang konsolidasi partai. 

BACA JUGA:Hadiri Peresmian Pusat Pelatihan Atletik di Pangalengan, Ini Harapan Pjs Bupati Bandung

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Tembus Dermaga Cupunagara Cisalak Subang Diklaim

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, kemenangan PKB adalah kemenangan bersama, kemenangan rakyat. Kita akan bangga ketika Bupati dan Gubernur kita memenangkan Pilkada pada 27 November nanti," ungkap jebolan Pesantren Cipasung Tasikmalaya itu. 

Dengan modal soliditas dan kerja keras seluruh kader, relawan dan tim koalisi, Cucun menargetkan kemenangan untuk pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung dan pasangan Acep-Gita di Pilkada Jawa Barat.
 
"Ajak keluarga, tetangga, sahabat dan masyarakat agar memilih Bupati yang kerja nyata dan terbukti berprestasi yaitu Kang DS. Henteu loba gaya, tapi kerja nyata," tegas Cucun yang disambut gemuruh tepuk tangan dari para kader.

Kang DS, lanjut Cucun, telah membuktikan berbagai keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Bandung. 

Kategori :