Pencurian Motor di Cibinong Bogor: Aksi Maling Terekam CCTV

Rabu 09-10-2024,15:09 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Salma Sepina Nurdini

RADAR JABAR — Pada Rabu, 9 Oktober 2024, suasana sejuk di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tiba-tiba tercoreng oleh aksi pencurian motor (curanmor) yang terjadi di waktu subuh. 

Melalui rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Instagram @cibinongviral, terlihat seorang pelaku berpenampilan serba hitam melancarkan aksinya dengan sangat hati-hati.

Sekitar pukul 04.04 WIB, maling tersebut muncul dengan mengenakan helm hitam, berusaha menyembunyikan identitasnya.

Dengan langkah pelan, ia membuka gerbang rumah dan langsung menuju motor Honda Beat Delux bernomor polisi F 2238 FII. Dalam sekejap, ia mematahkan gembok yang mengunci ban belakang motor tersebut. Tanpa ragu, motor itu pun akhirnya dibawa kabur.

BACA JUGA:Menyongsong Pilkada 2024, Disdukcapil Kabupaten Bogor Siapkan Data Pemilih Dengan Cermat

BACA JUGA:BPBD Kota Bogor Siapkan Hunian Sementara untuk Korban Kebakaran di Kebon Kalapa

Merespon peristiwa ini, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan resmi terkait pencurian tersebut. Ia akan mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk penanganan lebih lanjut.

"Belum ada laporan, namun dengan beredarnya video ini di media sosial, kami akan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penelusuran lebih lanjut," ujarnya.

Diketahui juga, bahwa kehilangan motor Beat Delux ini diperkirakan mengakibatkan kerugian bagi pemiliknya mencapai puluhan juta Rupiah. 

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Kategori :