Yamaha XMAX Connected Dapat Varian Warna dan Grafis Baru, Tampilan Semakin Kece!

Rabu 09-10-2024,19:17 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha XMAX 250 Connected 2024: Harga dan Promo Varian XMAX Connected

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Skutik Premium All New NMAX 2024, Skutik dengan Fitur dan Teknologi yang Canggih, Ini Harganya

 

Adapun suspensi depan skutik bongsor itu memakai gaya motorsport dengan tabung yang besar (33mm). Hal ini memastikan kestabilannya maksimal dan mendukung kemampuan manuver motor jadi lebih baik.

 

Ke bagian lampu, motor matic ini sudah mengadopsi sistem pencahayaan berteknologi LED untuk lampu depan dan belakang. Disematkan juga fitur lampu hazard lamp dan daytime running light (DRL).

 

XMAX pun hadir dengan fitur Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang kemanan tunggangan sertq Answer Back System, LCD berukuran besar beserta Multi Information Display (MID).

 

Lalu tersedia fitur Electrirc Power Socket guna mengisi daya baterai Hp. Bagasinya untuk membawa banyak barang bawaan juga ekstra luas, bahkan sanggup memuat dua helm full face berukuran XL.

 

Terakhir urusan harga jualnya, saat ini Yamaha XMAX Connected dibanderol senilai Rp 66.855.000 on the Road (OTR) Jakarta. Sementara untuk banderol jual varian XMAX TechMAX adalah sebesar Rp 72.115.000 OTR Jakarta.

Kategori :