Yamaha XMAX Connected Dapat Varian Warna dan Grafis Baru, Tampilan Semakin Kece!

Rabu 09-10-2024,19:17 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Menyitat dari detikOto, YIMM bukan hanya merilis kelir anyar. Mereka juga memberikan sentuhan baru pada bentuk dan posisi grafis untuk semua varian warna XMAX Connected.

 

Posisi grafis 'kuda besi' matic itu sekarang lebih tegas, minimalis, serta sporty. Sementara sebelumnya grafis berada di buritan motor, kini telah berpindah ke sektor boomerang motor dekat dengan pijakan kaki.

 

Aspek tampilan pun merupakan satu-satunya perubahan pada skutik XMAX, sementara spesifikasinya tetap sama. Motor ini mengggunakan mesin Blue Core 250 cc, 4-katup, berpendingin cairan, yang memproduksi tenaga maksimum 22,5 hp di 7.000 rpm dengan torsi maksimum 24,3 Nm mulai 5.500 rpm.

 

BACA JUGA:Deretan Kelebihan dan Kekurangan Mio M3 Motor Matic Yamaha Paling Murah, Rp17 Jutaan di Juli 2024

BACA JUGA:4 Keunggulan Yamaha Cygnus Gryphus 2025, Motor Matic Kompak Berteknologi Canggih Rp40 Jutaan

 

Jantung pacu itu mengusung teknologi one-piece forged crankshaft. Disitat dari Cnnindonesia.com, one-piece forged crankshaft diklaim punya kekuatan sangat baik serta lebih ringan sehingga sepeda motor menjadi kian bertenaga.

 

Selain itu, Yamaha XMAX Connected hadir beserta fitur Traction Control System (TCS) guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang ketika bermanuver di permukaan jalan yang licin.

 

Kemudian urusan kemanan berkendara, pabrikan berlogo garpu tala melengkapi sang motor dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS). Lalu tak ketinggalan cakram ganda beserta cengkraman yang kuat dan kokoh demi pengereman yang lebih maksimal.

 

XMAX Connected menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar berukuran 127/70-15 di bagian depan, serta berukuran 140/70-14 di bagian depan.

Kategori :