7 Rekomendasi Game Mabar Offline Terbaik yang Seru! Banyak Pilihan Genre-nya

Sabtu 12-10-2024,17:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2 merupakan game tembak-menembak dengan tampilan grafis 3D yang keren. Game dengan gameplay yang mudah dan seru ini bisa dimainkan secara offline dan menawarkan banyak mode permainan untuk dipilih.

 

Mode-mode-nya mulai dari Classic, Zombie Mode, BombMode, Resurrection, Knives, Capture the Flag, ArmsRace, Deathmatch, dan Sniper. Demikian pula ada berbagai macam pilihan peta, senjata, hingga karakter yang bisa Anda mainkan.

 

3. Riptide GP

Riptide GP sebagai game multiplayer bergenre balapan memiliki grafis yang cukup keren. Dalam game ini, kalian bisa balapan dengan menggunakan jet ski.

 

Gameplay dari Riptide GP terasa sangat realistis dengan lonjakan-lonjakan dan pendaratan saat balapan yang tampak nyata, dilengkapi efek cipratan air yang menakjubkan. Mode multiplayer game ini bisa dimainkan hingga empat orang dan tentunya secara offline.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Skateboard Android yang Seru dan Keren untuk Dimainkan

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

 

4. Two Guys and Zombie

Two Guys and Zombie adalah game Android offline multiplayer dengan tampilan kartun 2D dan bisa dimainkan oleh dua orang. Cukup diperlukan koneksi Bluetooth antara perangkat kamu dan temanmu untuk bisa mabar game ini.

Kategori :