7 Rekomendasi Game Mabar Offline Terbaik yang Seru! Banyak Pilihan Genre-nya

Sabtu 12-10-2024,17:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Main bareng atau mabar tidak melulu harus dengan game online yang membutuhkan koneksi internet. Masih ada banyak rekomendasi game mabar offline terbaik yang seru untuk kamu mainkan bersama teman.

 

Game mabar offline bisa menjadi alternatif terbaik jika sedang bosan atau tak bisa mabar online. Istilah mabar sudah sangat familiar di banyak kalangan pemain game, khususnya sejak popularitas game MOBA, Mobile Legends, ‘naik daun’.

 

Mobile Legends adalah game online dengan gameplay 5v5 sehingga pemain bisa bermain bersama teman-temannya dalam satu game. Namun game besutan Moonton ini bisa dimainkan bersama hanya dalam kondisi Hp yang terkoneksi dengan internet a.k.a online.

 

Kalau kalian ingin game untuk mabar tapi offline, rekomendasinya ada di sini. Berikut tujuh rekomendasi game mabar offline terbaik yang seru untuk dimainkan, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Game Rilis Oktober 2024 Apa Saja? Ini 6 Game Baru yang Patut Dinantikan

BACA JUGA:6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

 

1. DUAL!

DUAL! memungkinkan pemain untuk mabar pada mode offline dengan hanya perlu terhubung Bluetooth. Game multiplayer ini unik karena membuat kedua pemain akan menggunakan perangkatnya untuk bisa bermain bersama.

 

Kalian akan bermain dari satu layar ke layar lainnya serta pemain akan menembak dari satu layar ke layar lainnya tersebut. Melansir dari DuniaGames, SDUAL! juga semakin menarik dan seru karena menyediakan berbagai mode permainan, mulai dari DUEL, DEFLECT, dan DEFEND.

Kategori :