Jika Terpilih, Rudy Susmanto Pastikan Adanya Alokasi Anggaran Daerah untuk Persikabo

Senin 07-10-2024,20:40 WIB
Reporter : ilham
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR — Jika pada 27 November 2024 terpilih untuk memimpin Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto pastikan adanya alokasi anggaran daerah yang berpihak pada Persikabo untuk mengatasi permasalahan yang ada. Mengingat perhatian pemerintah saat ini terhadap Persikabo masih kurang signifikan.

"Saat ini, perhatian pemerintah terhadap Persikabo masih kurang signifikan. Kitapun kemarin mencoba untuk memberikan support melalui KONI, KONI melalui askab, askab untuk ke Persikabo dan insyaallah sudah berjalan di apbd perubahan," ungkap Rudy Susmanto kepada wartawan pada Senin 7 Oktober 2024.

Calon Bupati Bogor nomor urut 1 ini menyampaikan bahwa masalah yang dihadapi Persikabo sangat memprihatinkan. Dari gaji pemain yang belum dibayar, hingga keuangan yang tidak mencukupi saat pertandingan, Rudy mengungkapkan betapa kompleksnya situasi tersebut. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Minta Semua Pihak Antisipasi Kasus Asusila Remaja

BACA JUGA:Ngatiyana-Adhitia Yudisthira Sambangi Warga Kebon Cau dan Pedagang di Jalan Gandawijaya

"Ketika tim hendak bertanding, biaya untuk berangkat saja tidak ada. Maka dari itu, kami secara pribadi memberikan dukungan," jelasnya 

Rudy juga menambahkan bahwa setelah pertandingan, masalah biaya untuk pulang pun menjadi kendala. 

Maka dari itu, pria yang lahir pada tahun 1985 ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang mencintai Persikabo untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh.

"Kami bersama rekan-rekan lainnya turut membantu agar tim dapat kembali dengan baik," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Kategori :