Ancol Taman Impian Gratiskan Tiket Masuk untuk Prajurit TNI dalam Peringatan HUT TNI ke-79

Jumat 04-10-2024,15:01 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 pada 5 Oktober 2024, Ancol Taman Impian memberikan tiket masuk gratis kepada seluruh prajurit TNI. Program spesial ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto, di Jakarta pada hari Jumat.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota TNI kepada negara, serta untuk turut merayakan momen penting ini bersama keluarga di destinasi wisata terfavorit di Indonesia,” ujar Winarto.

Menurutnya, program ini adalah wujud penghargaan kepada anggota TNI yang telah berdedikasi penuh kepada negara dan seluruh masyarakat Indonesia. “Semoga dengan program ini, anggota TNI dapat memanfaatkan waktu untuk beristirahat dan berwisata bersama keluarga mereka,” tambahnya.

 

BACA JUGA:Jaring Atlet Muda Sepak Bola, Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmikan Mini Soccer Baraya di Soreang Bandung

BACA JUGA:KSP Moeldoko Tidak Setuju Anggota TNI Boleh Berbisnis

 

Program tiket gratis ini dapat dinikmati oleh anggota TNI pada periode 5-11 Oktober 2024. Untuk mendapatkan tiket, anggota TNI diharuskan melakukan reservasi minimal satu hari sebelum kedatangan melalui tautan resmi huttni.ancol.com dan memilih tanggal kunjungan yang tersedia.

Reservasi mulai dibuka pada 4 Oktober 2024. Setelah proses reservasi berhasil, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat digunakan untuk satu kali kunjungan ke Ancol.

Winarto menegaskan bahwa e-ticket yang diterima hanya berlaku sesuai dengan tanggal yang dipilih saat reservasi dan tidak bisa digunakan pada tanggal lain. Satu ID Anggota TNI dapat digunakan untuk reservasi hingga empat orang, dan anggota TNI wajib menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI yang masih aktif di pintu masuk Ancol.

E-ticket yang diberikan dalam program ini bisa digunakan untuk mengunjungi salah satu dari beberapa unit rekreasi di Ancol, seperti Dufan, Samudra Ancol, Atlantis, Sea World Ancol, atau Jakarta Bird Land Ancol.

 

BACA JUGA:SMAN Jatinangor Gandeng BNN, TNI, dan Kepolisian dalam MPLS untuk Cegah Bullying

BACA JUGA:TNI Bangun Jalan untuk Mempercepat Akses Warga di Daerah Terpencil Garut

 

Namun, Winarto menjelaskan bahwa e-ticket tersebut belum termasuk tiket kendaraan dan bersifat non-refundable, tidak bisa dipindahtangankan atau ditukarkan dengan fasilitas lain.

Kategori :