Game Rilis Oktober 2024 Apa Saja? Ini 6 Game Baru yang Patut Dinantikan

Selasa 01-10-2024,15:59 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Game rilis Oktober 2024 apa saja? Inilah rekomendasi enam game baru rilisan di bulan Oktober 2024 yang harus kamu nantikan!

 

Kamu pemain game baik itu konsol, atau PC yang sedang menunggu game baru? Artikel ini dijamin cocok untukmu. Kami akan membahas dan merekomendasikan beberapa game rilis Oktober 2024 yang harus ditunggu untuk kamu coba mainkan.

 

Bulan ke-10 di tahun 2024 ini bisa menjadi momentum untuk mengoleksi dan memainkan sederet game terbaik dan populer. Game seri franchise juga akan meluncurkan judul terbarunya bulan ini.

 

Maka dari itu informasi berikut pantang banget kamu lewatkan. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi game rilis Oktober 2024 yang patut dinantikan.

 

BACA JUGA:6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Skateboard Android yang Seru dan Keren untuk Dimainkan

 

1. Europa (PC dan Nintendo Switch: 11 Oktober 2024)

Europa adalah game indie yang nama judulnya diambil dari nama salah satu bulannya Jupiter yang jadi latar belakang game-nya. Game ini menyuguhkan eksplorasi yang sangat luas dan menawarkan berbagai bioma yang bisa dikunjungi, mulai dari bawah tanah hingga bawah laut.

 

Dalam permainan, pemain akan bermain sebagai android bernama Zink yang berusaha untuk memecahkan mister terkait reruntuhan di Europa. Jika kalian menyukai berbagai bioma yang cerah dan puzzle yang bervariasi. Europa cocok untukmu.

Kategori :