Unik-unik Semua dan Bikin Ngiler, Inilah 8 Roti Populer dari Berbagai Negara di Dunia

Senin 30-09-2024,19:32 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Roti adalah salah satu makanan paling terkenal di dunia dan bisa ditemukan di sangat banyak negara berbagai belahan benua. Misalnya saja, kedelapan roti populer dari berbagai negara di dunia berikut ini.

 

Roti beragam jenisnya, ada yang memiliki isian di dalamnya atau polos tapi rasanya tetap enak. Sejumlah roti populer dari berbagai negara di dunia pun tidak kalah menarik karena tergolong unik mulai dari bentuk dan rasa.

 

Adanya banyak negara menonjolkan roti sebagai hidangan tradisional maupun populer menjadi kabar baik bagi para traveler pencinta roti. Mereka bisa mencicipi setiap jenis roti populer yang ada di berbagai negara di dunia.

 

Kalian butuh list-nya? Inilah delapan roti populer dari berbagai negara di dunia, semuanya unik-unik dan bikin ngiler. Daftar ini dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Cara Membuat Roti Cranberry Cheese yang Lagi Hits, Mudah Dibuat di Rumah

BACA JUGA:Cara Membuat Roti Rumahan yang Mudah dan Lezat, Gampang Dipraktekan!

 

1. Tortilla (Meksiko)

Tortilla adalah makanan tradisional konsumsi suku Aztec Meksiko sejak tahun 10.000 SM. Ini termasuk jenis roti berkulit tipis dan bertekstur renyah.

 

Melansir dari Kumparan, Tortilla menjadi salah satu hidangan wajib dalam menu masakan Meksiko. Umumnya, roti ini digunakan sebagai bahan untuk membuat taco, burrito, serta quesadilla.

Kategori :