Daftar Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ini 7 Rekomendasinya

Senin 30-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Daftar film Indonesia tayang Oktober 2024 apa saja yang seru untuk kamu tonton? Inilah tujuh rekomendasi film bioskop Indonesia yang tayang di bulan Oktober 2024, beragam genre dan pastinya seru.

 

Bayak film Indonesia akan tayang di bioskop pada Oktober 2024. Bukan kejutan melihat banyaknya daftar film Indonesia tayang Oktober 2024 yang membuatmu bisa mempersiapkan untuk ingin menonton judul mana saja.

 

Di film-film rilisan bulan Oktober 2024, pencinta ‘layar lebar’ Tanah Air bisa menikmati beragam genre populer. Horor masih mendominasi, lalu ada juga genre langganan lain seperti komedi, romance, hingga film remake dari Korea Selatan.

 

Untuk selengkapnya, berikut tujuh rekomendasi film Indonesia tayang Oktober 2024 yang harus coba kamu tonton seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama Gyeongseong Creature 2 yang Siap Tayang 27 September!

BACA JUGA:Wulan Guritno Akan Jadi Mertua Nakal di Film Norma: Antara Mertua dan Menantu

 

1. Kuasa Gelap (3 Oktober 2024)

Membawa unsur ketegangan dan teror, ‘Kuasa Gelap’ akan memberikan pengalaman seram kepada para pencinta film horor. Film bertema ritual pengusiran setan ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Jerome Kurnia, hingga Astrid Tiar.

 

Kuasa Gelap menceritakan hidup seorang pastor yang ragu pada keimanannya. Di suatu momen, ia harus menghadapi ritual pengusiran setan yang melibatkan remaja.

Kategori :