10 Warna yang Cocok untuk Kamar: Tips Buat Suasana Makin Nyaman

Minggu 29-09-2024,18:59 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Buat yang suka tampilan elegan tapi nggak mau terlalu mencolok, abu-abu muda jawabannya. Warna ini netral dan mudah dikombinasikan dengan warna lain seperti hijau atau pink biar kamar jadi lebih eye-catching.

 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Warna Cat Interior yang Segar untuk Menghidupkan Ruangan

BACA JUGA:9 Rekomendasi Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

 

6.Kuning Lemon

Mau suasana kamar yang cerah dan segar? Kuning lemon bisa bikin kamu merasa happy setiap kali masuk kamar. Kombinasikan dengan putih atau abu-abu biar balance dan nggak terlalu ngejreng.

7.Sage Green

Warna sage green ngasih nuansa alami yang menenangkan. Warna ini cocok buat kamu yang suka suasana kamar yang cozy dan peaceful. Seperti vibe alam yang damai di dalam kamar tidurmu.

8.Coklat dan Krem

Kalau kamu suka suasana yang hangat, kombinasi coklat dan krem adalah pilihan terbaik. Warna ini bikin kamar terasa cozy, perfect banget buat yang pengen tidur lebih nyenyak.

9.Merah Terang

Warna merah terang bisa bikin kamar jadi lebih berenergi dan hangat. Cocok buat kamu yang suka warna yang bold dan pengen kamar yang punya statement kuat.

10.Biru Dongker

Warna ini memberi kesan elegan dan maskulin. Biru dongker juga bagus buat kamar cowok atau kamu yang suka dengan tampilan simple tapi tetap stylish. Paduan dengan warna netral kayak abu-abu atau putih bisa bikin kamar makin kece.

 

Kategori :