6 Rekomendasi Hp 900 Ribu-1 Jutaan Rupiah yang Masih Bagus dan Worth It Dimiliki

Jumat 27-09-2024,19:14 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Pilihan Hp murah tapi gak murahan sebenarnya masih cukup banyak tersedia di pasaran saat ini. Misalnya saja Hp 900 ribuan sampai 1 juta Rupiah yang kualitasnya masih bagus dan layak diandalkan untuk aktivitas harian.

 

Produsen smartphone tidak hanya sering merilis smartphone kelas atas atau flagship yang harganya ‘setinggi langit’ di pasaran. Segmen harga murah pun menjadi target mereka dengan meluncurnya sejumlah Hp 900 ribuan sampai 1 juta Rupiah.

 

Dengan melimpahnya Hp murah meriah di pasaran, tentu orang menjadi semakin mudah untuk bisa memiliki ponsel pintar. Apalagi meski harganya ‘ramah kantong’ bukan berarti gawai-gawa itu tidak bagus dan berkualitas.

 

Untuk pencari smartphone murah Rp1 jutaan ke bawah, ada rekomendasi terbaiknya. Inilah enam pilihan Hp 900 ribuan sampai 1 juta Rupiah yang masih bagus dan worth it dimiliki pada 2024, seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Spek Dewa Xiaomi Termurah dengan RAM 8/256GB Tahun 2024

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Lipat Pilihan Terbaik Paling Worth It 2024

 

1. Redmi A2 (mulai Rp975 ribu)

Dihargai Rp900 ribuan, Redmi A2 tergolong tetap oke walau kapasitas memorinya RAM 3GB dan ROM 32GB saja. Namun baterainya berkapasitas besar, dan layarnya cukup luas dengan resolusi sudah HD+.

 

Sementara untuk dapur pacu, Redmi A2 menggunakan prosesor MediaTek Helio G36 serta menjalankan OS Android 13. Mengutip dari Pricebook, Hp ini dibekali satu kamera belakang utama 8MP dan satu kamera depan 5MP.

Kategori :