Rekomendasi 6 Game Skateboard Android yang Seru dan Keren untuk Dimainkan

Minggu 22-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Tersedia pula berbagai fasilitas skating dalam game ini seperti Bowls, Rails, Quarter, sampai Ledge, di mana Anda bebas bermain skate serta mencoba setiap trik terkeren.

 

Game tersebut tak hanya menyuguhkan berbagai macam papan skate, tapi juga memungkinkan pemain kostumisasi lokasi skate sesuai dengan keinginan. Untuk bisa bermain game True Skate, pemain harus membelinya di Play Store seharga Rp26 ribu.

 

BACA JUGA:Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

 

5. Hippy Skate

Hippy Skate menyguhkan tampilan yang unik dan menarik dengan gaya bermain kasual serta gameplay sederhana untuk dimainkan, Dengan desain level uniknya, Anda harus melakukan permainan skateboard dalam trek berputar untuk terus maju serta mendapatkan skor dan melewati setiap levelnya.

 

Soal penyajian gameplay kontrolnya, Hippy Skate sederhana dengan memakai mekanik dua tombol sederhana. Kalian bisa men-tap sisi kanan layar untuk membuat skater melaju, melakukan hold di kiri layar untuk menghentikan skater, lalu sisi kanan layar bisa dikontrol untuk jongkok dan olie.

 

Semakin jauh permainan, desain level yang berputar itu bakal dibuat secara bervariasi dan berubah dengan tingkat kesulitan yang akan kian meninggi.

 

6. Perfect Grind

Kategori :