Rekomendasi 6 Game Skateboard Android yang Seru dan Keren untuk Dimainkan

Minggu 22-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Sangat bisa kalau kalian ingin bermain game bertema skateboard di perangkat Android. Hal ini meningat cukup banyak game skateboard yang ada di Android, dan beberapa di antarnya adalah yang terbaik dan menyenangkan.

 

Selama ini mungkin skateboard lebih identik dengan olahraga di dunia nyata, ataupun kalau di game lebih banyak untuk platform konsol dan PC. Namun sebenarnya, ada juga sejumlah game skateboard Android yang bagus.

 

Para pengguna perangkat Android seperti tablet dan smartphone bisa merasakan pengalaman main skateboard di perangkatnya. Jenis permainannya pun beragam mulai dari yang open world, endless runner, bahkan bisa kostumisasi lokasi skate.

 

Tanpa berlama-lama lagi, untuk kalian yang butuh rekomendasi game bertema skateboard, inilah enam game skateboard Android yang bagus, seru dan keren untuk dimainkan.

 

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

BACA JUGA:7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

 

1. Epic Skater

Epic Skater menyuguhkan gameplay sederhana tapi adiktif karena mengusung gameplay endless runner yang anti membosankan. Dalam game ini, pemain dapat berkeliling kota Los Angeles dari sudut pandang yang berbeda, lalu juga melakukan sejumlah trik demi meraih skor tertinggi.

 

Selain itu, Epic Skater memiliki tampilan map yang berbeda sesuai dengan jarak yang mampu pemain tempuh. Medan beraksi yang akan dilalui bakal semakin susah seiring semakin jauh pemain menjelajah.

Kategori :