Cara Mengalahkan Semua 6 Bos yang Akan Dihadapi di Game Astro Bot

Rabu 18-09-2024,14:14 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Memiliki serangan berkecepatan tinggi membuat Mecha Leon akan memaksa pemain menggunakan jam tangan slo-mo. Untuk memenangkan pertarungan, Astro Bot harus melengkapi berbagai power-up yang mencegah pertarungan jadi berulang.

 

Pasca menyelamatkan 100 bot, usahakan tetap di tengah-tengah platform ketika bertarung menghadapi sang bos keempat. Serang uvula bunglon raksasa itu setelah dia mengeluarkan serangan lidahnya untuk mengalahkannya.

 

5. Falcon McFly (di Feather Cluster)

Falcon McFly yang hadir di akhir dunia kelima sebenarnya tidak memberikan kesulitan besar dan konsekuensinya, pertarungan ini mungkin terasa berulang-ulang. Pemain harus memakai kemampuan rolling samurai untuk menjinakkan bos kelima tersebut.

 

Wajib mengumpulkan 200 bot agar mengungkap lokasi McFly di galaksi sebelum coba mengalahkannya. Waspadalah terhadap serangan paruhnya, dan incar helmnya.

 

Akn terlihat benjolan di kepalanya setelah helm tersebut dihancurkan, dan kalian tinggal serang benjolan itu untuk menumbangkannya.

 

BACA JUGA:Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

BACA JUGA:5 Games Balap iOS yang Segera Rilis di Tahun 2024, Termasuk Need For Speed Mobile

 

6. Space Bully Nebulax (Bos Terakhir)

Space Bully Nebulax sebagai bos terakhir yang kalian lawan memberikan keseruan sepanjang pertarunga, walau mungkin terasa membosankan. Mengingat yang Nebulax lakukan hanya memutar roda kala menyerang, gunakanlah beberapa power-up pada duel ini.

Kategori :