Cara Mengalahkan Semua 6 Bos yang Akan Dihadapi di Game Astro Bot

Rabu 18-09-2024,14:14 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Sementara untuk menjatuhkan sang bos pertama maka tunggu sampai bel berubah menjadi merah setelah Bell Slam dikeluarkan. Ketika ia pingsan, serang matanya kemudian giginya, dan saat ia terbaring dengan mulut menganga, serang tombol emas di mulutnya untuk akhirnya menaklukkannya.

 

2. Wako Tako (di Tentacle System)

Pemain akan melakoni sejenis tinju saat melawan Wako Tako sebab bos kedua ini memakai sarung tinju, dan pemain pun memakai Frog Gloves. Sebelum mengalahkan bosnya, pemain harus bertarung dengan Wako Tako versi mini.

 

Lokasi Wako Tako akan terbuka setelah kalian menyelamatkan 60 bot. Untuk menjatuhkannya, incar sarung tangannya dua kali setelah Wako Tako menyerang dan kemudian tarik tentakelnya dengan menggunakan Frog Gloves untuk mengalahkannya.

 

3. Lady Venomara (di Serpent Starway)

Lady Venomara akan menjadi lawan tangguh dengan memiliki salah satu serangan terluas dalam game. Maksimal dalam menggunakan kemampuan lompat ayam akan membantumu mengalahkan bos ketiga ini secara singkat.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

BACA JUGA:7 Game Marvel Open World Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan

 

Kalian bisa membuka lokasi Venomara setelah menyelamatkan 100 bot, dan melawannya pasca menyelesaikan sisa fase permainan. Hindarilah menyentuh telur ungu lemparan dari dia sambil menutup celah, lalu serang dagunya untuk mengakhiri perlawanannya.

 

4. Mecha Leon (di Galaksi Camo Cosmos)

Kategori :