Cerita Pengendara Kesal Pilih Putar Balik Menunggu One Way Puncak Bogor

Senin 16-09-2024,17:29 WIB
Reporter : ilham
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Pada Senin 16 September 2024, telah diberlakukan One Way Arah Jakarta di Puncak Bogor. Hal ini membuat para pengendara harus terpaksa menunggu hingga jalur kembali normal.

Menurut pemantauan dari Radar Jabar, sejumlah pengendara mobil tampak beristirahat di luar kendaraan mereka, sambil menunggu jalur Puncak kembali normal. Dan banyak yang lebih memilih berkeinginan untuk putar balik.

Pengendara mobil Daihatsu Luxio, Yudi mengungkapkan bahwa ia dari Bekasi ingin menjenguk saudaranya di RS Paru Goenawan Partowidigdo yang berada di Puncak.

Namun sayangnya, ia malah terjebak one way arah Jakarta dan tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju Rumah Sakit Paru Goenawan.

BACA JUGA:Lahan HGU PTPN di Nyalindung Sukabumi Hangus Akibat Kebakaran

BACA JUGA:Urai Kemacetan Puncak, Polisi Masih Terapkan One Way Arah Jakarta

"Kita udah sampe dari jam 9 kesini. Tapi udah ada yang wakilin juga jenguk kesana, jadi sebagian kesana dan saya mending puter balik, saya gabisa nengokin," ujarnya kepada wartawan pada Senin (16/09/2024).

Ia merasa kesal terjebak dalam situasi ini dan menyatakan bahwa seharusnya ia sudah pulang jika tidak ada penerapan sistem satu (One Way) arah Jakarta.

"Tujuan nya mau jenguk sodara bukan weekend. Kan lebih kasian kalo orang yang bener ada keperluan. Harusnya ini udah pulang lagi jadi terpaksa nunggu," jelasnya.

Secara terpisah, pengendara mobil Honda HR-V, Suryo menuturkan jika ia berangkat dari Jakarta menuju Puncak hendak ke hotel di kawasan Puncak.

BACA JUGA:Ini Penyebab Wisatawan Asal Jakarta Meninggal Usai Liburan di Puncak

BACA JUGA:Satu Pengendara Tewas, Polisi Lakukan Penyidikan Terkait Kecelakaan Maut di Jembatan Cikereteg Bogor

"Saya nunggu dari jam 7 pagi, mau ke hotel ini sama istri, tapi istri udah duluan naik gojek jadi saya nunggu disini" ungkapnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.40 Wib, ia bersabar menunggu kepastian One Way Arah Jakarta ini, namun pada sekitar pukul 14.50 Wib, ia berpindah haluan dan memilih untuk putar balik.

"Pengennya nunggu, karena istri udah disana, tapi lama kelamaan saya kesal, dan mending pilih puter balik, kalo dah normal baru saya susul istri saya," tutup dia.

Kategori :