Calon Wakil Bupati Bogor, Musyafaur Rahman Aktif Dengarkan Aspirasi Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Minggu 15-09-2024,20:45 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR – Menjelang pemilihan Bupati Bogor yang dijadwalkan pada 27 November 2024, Musyafaur Rahman, calon Bupati yang diusung oleh PDIP, aktif bertemu dengan masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Musyafaur, yang akrab dipanggil Musa, menyatakan bahwa kunjungannya ke masyarakat merupakan simbol dari keinginannya untuk berkoalisi dengan rakyat. 

"Pertemuan ini adalah bagian dari aktivitas saya, bertemu dengan masyarakat sebanyak mungkin adalah pilihan kami untuk berkoalisi dengan rakyat," ungkapnya.

Salah satu tujuan Musa dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat adalah merancang program-program berdasarkan aspirasi yang telah ia dengar. 

 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Resmi Usung Rena Da Frina dan Teddy Risandi Maju di Pilkada Bogor 

BACA JUGA:Pengamat Politik Unida Sebut Rudy Susmanto dan Jaro Ade Bersaing Ketat di Pilkada Bogor

 

"Saya ingin mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kecil, apa yang diinginkan oleh warga Kabupaten Bogor, langsung dari mereka, bukan dari pengamat atau orang-orang di tingkat atas," jelasnya.

 

Selain itu, Musa menambahkan bahwa interaksi dengan masyarakat juga bertujuan untuk memperkenalkan dirinya dan mensosialisasikan program-program yang akan dia jalankan. 

 

"Saya akui, saya bukan tokoh terkenal di Kabupaten Bogor, berbeda dengan pak Ade Ruhandi, wakil bupati, dan ketua DPRD, pak Rudy, yang lebih dikenal luas," katanya.

 

Musa juga berkomitmen untuk terus melakukan pertemuan dengan masyarakat sebelum pengundian nomor urut calon Bupati Bogor. 

 

"Sebelum pengambilan nomor urut, saya berusaha untuk bertemu sebanyak mungkin orang setiap hari, dari subuh hingga malam," pungkas Musa.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Kategori :