Hadir untuk Masyarakat, Satlantas Polresta Bandung Bagikan 8 Tangki Air Bersih dan Sembako

Senin 09-09-2024,12:15 WIB
Editor : Erwin Mintara

RADAR JABAR - Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polresta Bandung berikan bantuan air bersih dan sembako kepada warga Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek pada Senin, 9 September 2024.

 

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Galih Apria, mengatakan Satlantas membawakan 8 tanki air bersih untuk warga Rancaekek. Mengingat, beberapa minggu yang lalu daerah tersebut mengalami kekeringan.

 

"Hari ini kami hadir kami melihat masyarakat cukup membutuhkan air bersih di mana beberapa minggu lalu kemarau, sehingga bertepatan dengan Hari Lalu Lintas ke-69 kami hadir kegiatan sosial yang merupakan rangkaian yang ada di Kabupaten Bandung," kata Kompol Galih.

 

Kompol Galih menjelaskan, rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 ini tidak hanya pembagian air bersis saja, melainkan ada pembagian sembako, kesehatan gratis, bakti religi dan ke sekolah.

 

"Selain membersihkan masjid, kami juga berikan bantuan alat sholat seperti sarung, al-Qur'an. Nah kita juga ada kegiatan-kegiatan ke sekolah, yaitu membersihkan meja, cat ulang meja dan lainnya," kata Kompol Galih.

 

Lebih lanjut, Kompol Galih menyampaikan kegiatan bakti sosial bakal digelar berkelanjutan. Terlebih di daerah Kecamatan Rancaekek yang masih terdampak kemarau.

 

"Kita akan pantau terus di mana masyarakat membutuhkan kami akan hadir, insyaAllah kami akan pantau," tandas dia.

Tags :
Kategori :

Terkait